Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, BMKG: Waspada Hujan Petir di Jaksel

Pada 19 Desember 2021, siang menuju sore hujan ringan diprakirakan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sementara hujan petir di Jakarta Selatan, dan hujan sedang di Jakarta Timur.
Ilustrasi/Antara-Muhammad Adimaja
Ilustrasi/Antara-Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan petir dan angin kencang untuk sebagian cuaca DKI Jakarta pada Minggu 19 Desember 2021.

Berdasarkan laman resmi BMKG, pada pagi hari ini cerah di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, sementara cerah berawan di Kepulauan Seribu.

Memasuki siang menuju sore hujan ringan diprakirakan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sementara hujan petir di Jakarta Selatan, hujan sedang di Jakarta Timur, cerah berawan di Jakarta Utara, dan berawan di Kepulauan Seribu.

Adapun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan pada malam.

Selanjutnya dini hari akan berawan di semua kawasan: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sepanjang Minggu, 19 Desember 2021, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 75 sampai 95 persen

Lebih lanjut di wilayah penyangga Jakarta yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat pada pagi hari diperkirakan berawan. Namun pada siang hingga malam harinya, ketiga wilayah tersebut diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan.

Tangerang, Banten juga diperkirakan diguyur hujan ringan di siang hari, sedangkan pagi dan malam hari cerah berawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Farid Firdaus
Editor : Farid Firdaus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper