Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Salat Idulfitri di JIS, Anies Baswedan Bersyukur Janji Tertunaikan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucap syukur Salat Idulfitri 1443 H telah digelar perdana di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 02 Mei 2022  |  12:59 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - Bisnis/Pernita
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - Bisnis/Pernita

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucap syukur Salat Idulfitri 1443 H digelar perdana di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Terlebih dirinya telah menempati janji membangun kandang untuk Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta (Persija).

"Kita bersyukur pada pagi hari ini sama-sama bisa Salat Idulfitri sekaligus menyaksikan sebuah janji telah tertunaikan Jakarta Internasional Stadium, sebuah mahakarya yang dikerjakan oleh anak bangsa dan dikerjakan dalam suasana pandemi," kata Anies usai Salat Idulfitri di JIS, Senin (2/5/2022).

Anies pun bersyukur banyak masyarakat yang hadir untuk Salat Idulfitri di JIS. Dia mengungkapkan tempat tersebut memiliki banyak manfaat untuk kegiatan olahraga, kesenian budaya, dan sosial keaagamaan.

"Hari ini bisa ditunaikan, saya ingin sampaikan terimakasih kepada semua warga yang bahkan telah salat subuh di tempat ini untuk bisa mendapatkan saf depan acara salat Idulfitri berjalan lancar," katanya.

"Saya sampaikan apresiasi kepada seluruh warga yang tertib dan disiplin dan juga seluruh petugas yang bekerja selama 24 jam beberapa hari terakhir ini untuk memastikan tempat ini bisa digunakan dengan baik hari ini," lanjutnya.

Terakhir Anies Baswedan juga menyampaikan ucapa Selamat Idulfitri 1443 Hijriah kepada seluruh masyarakat Jakarta dan Indonesia.

"Mohon maaf lahir dan batin," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Anies Baswedan lebaran idulfitri Jakarta International Stadium
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top