Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Soal Kios IRTI yang Terbakar, Wagub Riza: Segera Diperbaiki

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan ratusan kios di kawasan IRTI, Monas yang terbakar akan segera diperbaiki.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 18 Mei 2022  |  20:50 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria - Antara
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan ratusan kios di kawasan IRTI, Monas yang terbakar akan segera diperbaiki. Namun sayang, pria yang akrab disapa Ariza tersebut tidak menyebutkan kapan tepatnya hal tersebut dilakukan.

"Yang di IRTI itukan sudah disampaikan terus, baru dicek dievaluasi nanti akan segera diperbaiki, direhab ya," kata Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat Rabu (18/5/2022).

Kebakaran kios di kawasan IRTI Monas terjadi pada 31 Maret 2022. Akibat kejadian tersebut sekira 24 unit kios kuliner, 180 kios souvenir dan mushola serta toilet hangus terbakar.

Kerugian akibat kebakaran tersebut dikabarkan mencapai Rp20 miliar. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Pusat Komisaris Wisnu Wardana sebelumnya mengungkapkan kebakaran terjadi setelah WST, yang ditetapkan sebagai tersangka terlibat cekcok dengan DL. Mereka dikabarkan merupakan pasangan sesama jenis dan diduga ada motif cemburu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki jakarta monas
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top