Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sponsor Formula E Masih Misterius, Penyelenggara: Ada Banyak!

Penyelenggara mengklaim bahwa sponsor datang dari beberapa industri di antaranya bank lokal, bank nasional, operator telekomunikasi, perusahaan elektronik, F&B, kesehatan dan perusahaan otomotif.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 19 Mei 2022  |  17:55 WIB
Sponsor Formula E Jakarta diklaim berasal dari berbagai industri. sponsor datang dari beberapa industri di antaranya bank lokal, bank nasional, telekomunikasi, perusahaan elektronik, F&B, kesehatan dan perusahaan otomotif. - Pernita Hestin Untari.
Sponsor Formula E Jakarta diklaim berasal dari berbagai industri. sponsor datang dari beberapa industri di antaranya bank lokal, bank nasional, telekomunikasi, perusahaan elektronik, F&B, kesehatan dan perusahaan otomotif. - Pernita Hestin Untari.

Bisnis.com, JAKARTA- Vice Managing Director Formula E Jakarta Gunung Kartiko memastikan pihaknya telah mengantongi beberapa sponsor untuk ajang Formula E yang digelar pada 4 Juni mendatang.

Sponsor ajang balapan mobil listrik tersebut memang beberapa kali menjadi tanda tanya. Pasalnya, panitia belum mengungkapkan terkait sponsor resmi meskipun gelaran Formula E sudah semakin dekat. 

"Sponsorship ada banyak, kata Gunung Kartiko dalam konferensi pers di Kantor Organizing Committee Formula E di Ancol Beach City, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022).  

Dia kemudian memaparkan sponsor datang dari beberapa industri di antaranya bank lokal, bank nasional, operator telekomunikasi, perusahaan elektronik, F&B, kesehatan dan perusahaan otomotif. Namun sayang, dia tidak menyebutkan nama-nama perusahaan tersebut.

Dia mengaku akan mengungkapkannya pada kesempatan lain. "Kita akan sampaikan terpisah," katanya. 

Ketua Panitia Organizing Committee (OC) Formula E Ahmad Sahroni menambahkan terkait rilis sponsor juga menunggu approval kontrak selanjutnya.  

"Nanti enggak selesai-selesai kalau kita tanya nanti PT-nya apa saja, uangnya berapa. Kita tau Formula E, DPRD itu ada untuk mengawasi event ini. Kritik boleh toh tanggung jawab DPRD DKI untuk mengawasi event ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ancol Formula E Jakarta
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top