Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank DKI Ramaikan Grand Launching JIS Lewat JakOne Mobile & JakOne Pay

Bank DKI menawarkan layanan JakOne Mobile & JakOne Pay saat grand launching Jakarta International Stadium (JIS).
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 24 Juli 2022  |  22:24 WIB
Bank DKI Ramaikan Grand Launching JIS Lewat JakOne Mobile & JakOne Pay
Salah satu pengunjung yang masih berusia muda atau Gen Z mendatangi booth JakOne Pay Bank DKI - Bank DKI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemprov DKI sukses menggelar peresmian atau grand launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7/2022).

Selain Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, peresmian JIS juga dimeriahkan penampilan Dewa 19 featuring Virzha, Setia Band, dan Kotak pun telah dipastikan hadir untuk mengisi acara.

Bank DKI juga ikut serta dalam acara Grand Launching JIS dengan mengajak para pengunjung untuk merasakan sendiri pengalaman bertransaksi secara non tunai melalui scan QRIS pada aplikasi JakOne Mobile dan JakOne Pay di booth UMKM yang tersedia di area JIS.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini mengatakan saat ini interaksi nasabah dan Bank DKI akan lebih banyak dihabiskan pada layanan digital, termasuk JakOne Mobile.

"Kami ingin memenuhi ekspektasi nasabah dengan menghadirkan new JakOne Mobile dengan tampilan UI/UX yang lebih menarik dan user friendly," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (24/7/2022).

Melalui JakOne Mobile dan JakOne Pay, lanjutnya, Bank DKI semakin adaptif memenuhi kebutuhan nasabah yang menuntut kemudahan layanan melalui transformasi layanan digital dengan menghadirkan solusi perbankan digital bagi pengguna.

Menurutnya, hal itu bisa menciptakan pengalaman bertransaksi yang lebih personal, mobile dan handal mulai dari bayar bermacam tagihan dan belanja online, transaksi Scan by QRIS, top up uang elektronik, mengamankan dana darurat, bahkan bersedekah atau berdonasi untuk sesama.

Dia menuturkan transaksi QRIS melalui JakOne Mobile Bank DKI hingga Juni 2022 tumbuh 742 persen (year-on-year/yoy) menjadi Rp22,4 miliar dibandingkan Juni 2021 yang mencapai Rp2,6 miliar.

Selain transaksi QRIS, jumlah pengguna JakOne Mobile juga sudah mencapai 1,7 juta pengguna, dengan jumlah nominal transaksi mencapai Rp9,1 triliun, serta volume transaksi mencapai 10,8 juta transaksi. Seperti diketahui, JIS merupakan stadion olahraga berkapasitas 82 ribu penonton yang terletak di Sunter, Jakarta Utara.

Stadion JIS dibangun dengan konsep ramah lingkungan dan sustainability pertama di Indonesia. Konsep kawasan JIS nantinya dikelola menjadi kawasan olahraga terpadu sehingga, kawasan JIS akan terintegrasi dengan MRT, LRT, TransJakarta, dan Commuter Line.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank dki Jakarta International Stadium Anies Baswedan
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top