Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Iklan Digital 'TV Raksasa' Ramai Hiasi Jalanan Jakarta

Media luar ruang City Vision secara strategis selalu hadir di tengah area lalu lintas utama yang padat di Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 29 September 2022  |  09:22 WIB
Iklan Digital 'TV Raksasa' Ramai Hiasi Jalanan Jakarta
Media luar ruang City Vision
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTAMedia luar ruang saat ini semakin marak menghiasi jalanan Ibu Kota DKI Jakarta terutama di lalu lintas yang padat.

Pasca Pandemi Covid-19 seluruh aktivitas di Ibu Kota DKI Jakarta mulai normal kembali sehingga jalanan di padat merayap hingga mengalami kemacetan pada waktu tertentu.

Kawasan Jakarta Selatan merupakan salah satu daerah yang titik kemacetannya parah dibanding daerah Jakarta lainnya.

Co-CEO City Vision Juliana Kumala mengatakan media luar ruang City Vision secara strategis selalu hadir di tengah area lalu lintas utama yang padat di Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.

“Kami memberikan tayangan konten seperti informasi, iklan produk, dan hiburan. Dengan kualitas LED dan papan reklame yang berkualitas tinggi mampu menangkap audiens yang melintasi jalanan Jaksel dan Tangsel,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (29/9/2022).

City Vision terus meningkatkan digital amplification dengan teknologi hyper retargeting.

Hal ini membuat ketika melewati dan melihat iklan di billboard bisa juga mendapatkan iklan yang sama melalui mobile beberapa jam kemudian.

Upaya ini tentunya menguatkan product recall terhadap brand yang beriklan.

Media luar ruang City Vision di area Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan ini dapat dinikmati di area PIM Skywalk yang berada diantara Jembatan yang menyambung PIM 1 dan PIM 2.

Lalu TV raksasa ini juga berada di PIM Kartika yang berada diantara PIM 2 dan PIM 3, Poins, jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jalan Fatmawati, dan di ITC Serpong BSD.

“Kami memilih tempat-tempat tersebut dengan berbagai alasan traffic yang tinggi, seperti area JORR, Fatmawati, Poins dan PIM. Saat ini hampir semua jalanan Jakarta macet karena orang sudah kembali beraktivitas pasca-pandemi covid-19,” tuturnya.

Menurutnya, dipilihnya lokasi tersebut karena banyak pengendara mengambil rute setiap harinya sehingga mereka mudah mengingat konten yang ada di TV Raksasa.

“Karakteristik asset kami selalu dikelilingi oleh gedung perkantoran bergengsi, area perumahan bergengsi, dan dekat pusat komersial sehingga praktis dan efisien untuk kampanye brand yang ingin mengajak konsumen untuk segera call to action,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iklan
Editor : Yanita Petriella
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top