Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kesan Anies Kerja Bareng Riza Patria: Kompak, Tidak Repot

Anies Baswedan mengungkap kesannya selama bekerja bersama Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 06 Oktober 2022  |  13:49 WIB
Kesan Anies Kerja Bareng Riza Patria: Kompak, Tidak Repot
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria dalam Silaturahmi Gubernur Bersama Para Petugas Lapangan se Provinsi DKI Jakarta, Rabu (5/10 - 2022).
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkap kesannya bekerja bersama Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria. Keduanya diketahui segera mengakhiri masa jabatannya pada 16 Oktober mendatang.

"Pengalaman ini adalah hal yang paling luar biasa, beliau [Wagub Riza] bersama-sama, dua setengah tahun dalam mengurus Jakarta," kata Anies di Ecovention Hall, Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (5/10/2022) malam.

Anies mengaku beruntung karena memiliki Wakil Gubernur seperti Riza Patria. Khususnya saat masa awal Covid-19 melanda Indonesia pada Maret 2020, mereka kompak kerja bersama.

"Untung wakilnya Pak Ariza, kenapa? [Kami] bareng terus, kompak, tidak saling repot, sama sekali tidak. Bahkan beliau seringkali kalau ketemu dengan segala macam kerumitan seperti Covid -19, beliau maju lebih duluan. Terima kasih Pak Wagub," katanya.

Dalam kesempatan tersebut mereka juga sama-sama berpamitan kepada seluruh petugas lapangan di wilayah Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Anies kemudian mengungkapkan apresiasinya terhadap para pekerja lapangan tersebut.

"Izinkan dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh petugas lapangan atau teknis di lingkup DKI Jakarta. Kami merasa bersyukur sekali bisa melihat Bapak dan Ibu bertugas dari dekat. Ada momen di mana saya bersama dengan teman-teman semua merasa bangga, dan merasa hormat," pungkas Anies.

Perlu diketahui, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi dan bentuk apresiasi kepada para petugas lapangan/pekerja teknis di lingkup Pemprov DKI Jakarta, yang terdiri dari: 510 orang PPSU dari Kota/Kabupaten Administrasi; 100 orang dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah; 200 orang dari Dinas Bina Marga; 200 orang dari Dinas Sumber Daya Air; 200 orang dari Dinas Lingkungan Hidup; 200 orang dari Dinas Pertamanan dan Hutan Kota; 200 orang dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan; 200 orang dari Dinas Perhubungan; 200 orang dari Satuan Polisi Pamong Praja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Anies Baswedan Ahmad Riza Patria
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top