Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fasilitasi Penghuni, Jababeka Masif Gelar Turnamen Golf

Jababeka Golf dan Country Club yang merupakan lapangan golf berstandar internasional seluas 67 Ha.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 19 November 2022  |  14:30 WIB
Fasilitasi Penghuni, Jababeka Masif Gelar Turnamen Golf
Jababeka Golf dan Country Club di Kota Jababeka Cikarang. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jababeka Tbk terus melengkapi fasilitas kota mandiri modern Kota Jababeka di Cikarang Jawa Barat.

Salah satu fasilitas yang diberikan yakni Jababeka Golf dan Country Club yang merupakan lapangan golf berstandar internasional seluas 67 Ha.

President Director Jababeka Golf & Country Club Setiawan Mardjuki mengatakan dengan fasilitas lapangan golf berstandar internasional ini membuat 10.000 warga ekspatriat asing betah bekerja dan tinggal di Kota di Jababeka.

“Kami terus menggelar turnamen golf berskala nasional maupun internasional, salah satunya acara turnamen Asian Development Tour 2022. Lalu turnamen golf nasional dalam merayakan ulang tahun ke-26 pada tanggal 17 November kemarin,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (18/11/2022). 

Adapun dalam turnamen golf yang diselnggaran pada Kamis (17/11) dengan tema Jababeka Golf dan Country Club Tournament: Battleship Anniversary Party diikuti lebih dari 150 pegolf dari berbagai kalangan, baik pimpinan perusahaan, ekspatriat, pengusaha, maupun komunitas golf Cikarang. Adapun turnamen golf ini dibagi tiga kategori, yaitu members, guest, dan amateur Golf World Cup.

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada pemain golf dan members. Saya mengucapkan terima kasih kepada para pegolf yang selalu menggunakan lapangan Jababeka untuk bermain golf. Kami tidak mungkin bisa mencapai langkah sejauh ini tanpa bantu dari member, guest dan para golfer,” katanya. 

Setiawan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik agar Jababeka Golf Country Club yang merupakan salah satu anak usaha PT Jababeka Tbk (KIJA) bisa memberi kenyamanan golfer saat bermain golf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti
Editor : Yanita Petriella
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top