Blok M Square Kebakaran, Dugaan Sementara Karena Kabel Terbakar

Kebakaran terjadi di Blok M Square, di Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dugaan sementara disebabkan oleh kabel yang terbakar.
Blok M Square/Istimewa
Blok M Square/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Kebakaran terjadi di Blok M Square, di Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dugaan sementara disebabkan oleh kabel yang terbakar.

Kasiops Gulkarmat Jakarta Selatan, Syamsul Huda mengatakan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.55 WIB, dan mulai pemadaman dari petugas mulai pukul 17.05 WIB.

"Dugaan sementara saft kabel yang terbakar [di Blok M Square]," kata Syamsul kepada wartawan, Senin (18/12/2023).

Kemudian, dia mengatakan pihaknya telah mengerahkan 85 personil dan delapan unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian. Kebakaran itu, kata Syamsul, saat ini api sudah berhasil dikendalikan dan tinggal mengurai asap di TKP.

"[Tinggal] mengurai asap saja," tambahnya.

Sebelumnya, pemadam kebakaran Jakarta melalui akun X nya @humasjakfire menginformasikan bahwa asap tebal terdeteksi di atap Blok M Square, Jakarta Selatan.

"Senin, 18 Desember 2023, Asap tebal terdeteksi di area rooftop pusat perbelanjaan di Jalan Melawai V, 003/001, Kel. Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," tulis @humasjakfire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper