Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Giantara Serpong City Percepat Serah Terima Unit di Akhir 2024

Giantara Serpong City yang dikembangkan Giantara Group berdiri di atas lahan seluas 109 hektare dikembangkan dengan konsep green development.
Pembangunan klaster Nerin Giantara Serpong City di Cisauk.
Pembangunan klaster Nerin Giantara Serpong City di Cisauk.

Bisnis.com, JAKARTA – Giantara Serpong City memulai pembangunan rumah tahap 1 klaster Nerin sebanyak 122 unit yang ditargetkan dapat serah terima pada akhir 2024.

Adapun klaster Nerin merupakan klaster pertama Giantara Serponng City yang mulai dipasarkan sejak tahun 2023 lalu. Giantara Serpong City yang dikembangkan Giantara Group berdiri di atas lahan seluas 109 hektare. 

Marketing Director Giantara Group Zico Machriebie mengatakan dalam perjanjian jual beli pembangunan klaster Nerin tahap 1 dilakukan selama 24 bulan. 

Namun, pihaknya berkomitmen mempercepat pembangunan selama 12 bulan dan ditargetkan dapat serah terima atau handover pada akhir 2024.

“Giantara Serpong City berada di kawasan Cisauk yang menyatu dengan kawasan Serpong yang telah menjadi tren center perkembangan properti,” ujarnya, Senin (15/1/2024).

Chief Executive Officer Giantara Group Cindy Giantara menegaskan pihaknya mempercepat pembangunan unit rumah ini karena dapat membantu konsumen yang ingin mengikuti fasilitas yang disediakan dari program pemerintah, terkait Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) atas rumah tapak dan satuan rumah susun.

“Untuk itu kami berkomitmen untuk mempercepat pembangunan unit rumah yang sudah terjual dan juga ini merupakan bukti keseriusan Giantara Group dalam membantu konsumen yang ingin mengikuti program fasilitas PPN DTP yang disediakan pemerintah,” katanya. 

Saat ini, kawasan Cisauk terus berkembang yang dibuktikan dengan banyaknya developer mengembangkan properti, khususnya perumahan mulai dari developer papan atas hingga developer skala mikro dengan beragam produk yang dikembangkannya.

Giantara Serpong City dikembangkan dengan konsep green development dan sentuhan konsep Transit Oriented Development (TOD).

Pada awal tahun 2024, pengembang kembali memasarkan Giantara Serpong City sudah mulai memasarkan tahap ke-2 klaster Nerin yang terdiri dari 100 unit rumah dengan harga mulai dari Rp1,1 miliar hingga Rp1,3 miliar. 

Dalam pemasaran klaster Nerin tahun ini, Giantara Serpong City menawarkan diskon biaya PPN 50% dan beragam kemudahan uang muka. 

Pada kuartal 2 tahun 2024, rencananya akan diluncurkan klaster kedua di Giantara Serpong City dengan tipe unit rumah yang lebih besar dengan konsep desain modern minimalis dan harga yang terjangkau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper