Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seluruh KRL Tidak Berhenti di Stasiun Senen

PT KAI Commuter Line mengumumkan seluruh perjalanan kereta rel listrik (KRL) tidak berhenti di stasiun Senen mulai 21 Juli hingga 3 Agustus 2014.

Bisnis.com, JAKARTA - PT KAI Commuter Line mengumumkan seluruh perjalanan kereta rel listrik (KRL) tidak berhenti di stasiun Senen mulai 21 Juli hingga 3 Agustus 2014.

Kebijakan tersebut untuk mengurangi tingkat kepadatan penumpang di stasiun Senen yang berangkat dan datang selama masa angkutan Lebaran 2014.

Informasi dari PT KAI Commuter Line disampaikan melalui twitter resminya hari ini, Rabu (16/7/2014) pada pukul 20.24 WIB yang isinya:

@CommuterLine-#InfoLintas: “Mulai terhitung tgl 21 Juli-3 Agustus 2014 selama masa angkutan lebaran seluruh perjalanan KRL tidak berhenti di St Pasar Senen.”

Upaya menjamin kenyamanan dan keamanan penumpang terus dilakukan operator KRL Commuter Line, seperti tadi sore perjalanan KRL Feeder Duri-Manggarai PP dibatalkan demi untuk mengurangi kepadatan perjalanan lintas Tanah Abang-Manggarai-Bogor.

Selain itu usaha cepat dan berhasil juga dilakukan saat menangani masalah pada wesel di stasiun Tanah Abang yang mengakibatkan terganggunya perjalanan kereta di lintasan tersebut.

Pihak stasiun Tanah Abang mengkonfirmasikan pada pukul 17.30 WIB masalah wesel di stasiun tersebut sudah normal kembali setelah beberapa saat terganggu.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper