Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ahok Lantik 6 Pejabat Eselon II dan 2 Orang TGUPP

Siang ini (31/10/2014) delapan orang Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta dilantik. Mereka adalah pejabat eselon dua yang terdiri dari Heru Budihartono yang dulu menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Utara kini memegang Kepala Badan Keuangan Daerah.
 Ahok/
Ahok/

Bisnis.com, Jakarta - Siang ini (31/10/2014) delapan orang Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta dilantik. Mereka adalah pejabat eselon dua yang terdiri dari
Heru Budihartono yang dulu menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Utara kini memegang Kepala Badan Keuangan Daerah.

Noor Samsyu dilantik sebagai Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) sekaligus Irfan Amtha yang menjabat sebagai wakil.

Beberapa nama lain seperti jabatan Kepala Badan Layanan Umum Pengadaan (BLUP) diisi I Dewa Gede Sony, Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja sama Luar Negeri (KDHKLN) ditempati oleh Muhammad Mawardi, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dipegang oleh Agus Priyono.

Selain itu, pelantikan yang dilakukan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama ini juga turut mengukuhkan Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) di DKI. Mereka adalah Sarwo Handayani dan Muhammad Yusuf.

Dalam acara itu Ahok menegaskan bahwa kinerja kepala eselon harus menunjukkan perubahan. Mereka harus memiliki target kinerja dan jika dalam tenggat waktu tiga bulan program kerja tidak berjalan maka akan diturunkan menjadi staf.

"Kepala eselon harus mengisi program kerjanya setiap bulan, tiga bulan tidak jalan akan langsung distafkan," kata Ahok dalam pidatonya di Balai Kota, Jakarta.

Ahok juga tidak akan mencarikan posisi lagi bagi kepala yang menunjukkan kinerja buruk. Mereka harus menunggu hingga ada tes kenaikan pangkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper