Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmati, Wisata Kuliner Kota Tangerang Besok Sabtu, 20 Desember

Di penghujung 2014 wisata kuliner Kota Tangerang kembali di gelar di Pasar Lama dengan tema Kota Tangerang Tempatnya Makan Enak.
Daya tarik pariwisata. /Bisnis.com
Daya tarik pariwisata. /Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG—Di penghujung 2014 wisata kuliner Kota Tangerang kembali di gelar di Pasar Lama dengan tema Kota Tangerang Tempatnya Makan Enak.

Pokja Revitalisasi Percepatan Pasar Lama dan Pemerintah Kota Tangerang yang bulan lalu sukses menghadirkan ribuan pengunjung pada gelaran Pasar Lama Culinary Night sepanjang 1 kilometer kini menyelenggarakan Pasar Lama Culinary Night kedua dan di gelar esok hari pukul 16.00 Wib-24.00 Wib.

"Kita harapkan event ini dapat menjadi salah satu wisata baru di Kota Tangerang,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dalam keterangan resmi, Jumat (19/12/2014).

Menurutnya, gelaran Pasar Lama Culinary Night akan menjadi daya tarik wisata baru di Kota Tangerang yang dapat mendorong peningkatan jumlah kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara ke wilayah ini.

Berbagai jenis makanan khas tak terkecuali makanan yang sudah melegenda dan menjadi menu wajib di pasar lama juga dapat ditemui pada acara tersebut dengan harga normal yang terjangkau oleh pengunjung.

Dalam acara ini para pengunjung juga dapat menikmati sejumlah pertunjukan kreatif anak muda Kota Tangerang yang menampilkan kreasi budaya serta musik tradisional dan sirkus perkusi.

Pasar Lama Kota Tangerang yang dijadikan lokasi acara merupakan daerah yang kerap di padati kendaraan. Namun pada gelaran Pasar Lama Culinary Night jalan sepanjang 1 km itu ditutup agar pengunjung dapat menikmati kuliner dengan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper