Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Catat! Late Night Shopping Pas Valentine di 4 Mall Jakarta

Merayakan hari kasih sayang atau dikenal dengan Valentine's Day sambil berbelanja hingga tengah malam? Catat mall yang menggelar diskon gila-gilaan late night shopping di Jakarta.
Dekorasi Hari Valentine di Citywalk Mall
Dekorasi Hari Valentine di Citywalk Mall

Bisnis.com, JAKARTA--Merayakan hari kasih sayang atau dikenal dengan Valentine's Day sambil berbelanja hingga tengah malam? Catat mall yang menggelar diskon gila-gilaan late night shopping di Jakarta.

Dikutip dari laman Adadiskon, Jumat (13/2/2015), sejumlah pusat perbelanjaan menggelar potongan harga hingga 80% sehari penuh bertepatan dengan hari Valentine.

Berikut daftar mall di Jakarta yang menggelar late night shopping:

1. Mall Taman Anggrek
Tepat pada 14 dan 28 Februari 2015, Mall Taman Anggrek menggelar late night shopping mulai pukul 20.00-24.00 WIB. Diskon yang ditawarkan bahkan hingga 80% di lebih dari 200 toko. Wow!

Dapatkan lucky draw berupa smart phone dan paket liburan yang diundi tiap jam. Belanja minimal Rp 2 juta (tidak berlaku kelipatan), Anda bisa mendapatkan voucher belanja di MTA Rp300.000.

Khusus pemilik Kartu Kredit Bank Bukopin, Anda cukup melakukan transaksi belanja dengan sebesar Rp1,5 juta maka Anda akan mendapatkan voucher belanja di MTA Rp 300 ribu.

Pihak MTA juga menyediakan parkir gratis mulai pukul 20.00-01.00 WIB. Pada 28 Februari 2015, Anda juga bisa menyaksikan penampilan Saykoji yang pasti seru!

2. Central Park
Shopping Marathon dari pagi sampai malam hari hanya di Central Park, Jakarta Barat. Di Central Park, diskon hingga 80% di sejumlah outlet.

Misalnya, di Auntie Anne's Beli 1 Gratis 1 Pretzel, MEZZO Buy 1 get 1 free* (Carhartt & Superdry items), Gramedia diskon hingga 50% untuk fancy/gifts dan diskon 10% untuk buku Kompas Gramedia.

Jangan lupa, saksikan juga penampilan dari Nathan Hartono, Aron Ashab, dan Kunto Aji.

3. Mal Alam Sutera
Nikmati diskon hingga 80% di late night shopistication tepat pada hari Valentine di Mal Alam Sutera. Minimal transaksi belanja sebesar Rp 1 juta, Anda berpeluang untuk dapat lucky angpao!

Mal Alam Sutera juga menyediakan parkir gratis. Event ini dimulai pukul 20.00-24.00 WIB.

4. Mal Kelapa Gading
Hari terakhir late night shopping di Mal Kelapa Gading digelar pada 14 Februari 2015, pukul 20.00-24.00 WIB.

Ada diskon produk incaran Anda sampai 70% di lebih dari 100 toko. Menangkan pula lucky dip-win voucher minimal transaksi pembelian Rp 1 juta. Selamat berbelanja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper