Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi Bakal Hadiri Perayaan Cap Go Meh di Bogor

Kepala Biro Umum Sekretariat Presiden Ari Setiawan memastikan Presiden Jokowi bakal menghadiri perayaan Cap Go Meh di Kota Bogor tahun ini.
Perayaan Cap Go Meh 2015/Antara
Perayaan Cap Go Meh 2015/Antara
Bisnis.com, BOGOR - Kepala Biro Umum Sekretariat Presiden Ari Setiawan memastikan Presiden Jokowi bakal menghadiri perayaan Cap Go Meh di Kota Bogor, Kamis (5/3).
 
Pada perayaan Cap Go Meh tersebut direncanakan akan juga digelar Bogor Street Festival yang ditunggu warga Kota Bogor tersebut.
 
"Sampai hari ini, tidak ada perubahan agenda dan direncanakan Presiden Joko Widodo akan hadir pada Street Festival di Kota Bogor," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi Kota Bogor, Selasa (3/3).
 
Dia menyampaikan pagelaran budaya yang akan menampilkan Wayang Hihid, Street Line Dance, Sepeda Ontel, Boboko Logor, Lengseran, Ogoh-Ogoh, Cosplay, mobil Shio, liong, dan barongsai.
 
Tak tanggung-tanggung, panitia acara membuat delapan panggung hiburan dengan panggung utama khusus untuk perayaan tersebut.
 
Dia menambahkan, untuk tahun ini, Street Festival akan menyemarakan Jalan Suryakencana, Jalan Siliwangi, dan Jalan Padjajaran.
 
Pada kesempatan terpisah, Walikota Bogor, Bima Arya menyampaikan Pemkot Bogor siap menyambut kedatangan presiden sekaligus mensukseskan event budaya tahunan ini.
 
Dia berharap seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan baik dan kesemarakannya dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.
 
"Street Festival telah menjadi bagian integral masyarakat Kota Bogor sejak lama. Ini menunjukkan identitas Kota Bogor sebagai kota multi etnis dan multi budaya yang semua elemennya hidup guyub," paparnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper