Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ayo...Ada Lebih 17.000 Lowongan di Bursa Kerja Tangerang

Pemkot Tangerang menyediakan sekitar 17.478 lowongan kerja dalam acara bursa kerja (job fair) 2015 di Mal Tangerang City, Kota Tangerang, pada 26 – 28 Mei 2015.

Bisnis.com, TANGERANG—Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyediakan sekitar 17.478 lowongan kerja dalam acara bursa kerja (job fair) 2015 di Mal Tangerang City, Kota Tangerang, pada 26 – 28 Mei 2015.

Acara yang digarap Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tangerang itu menghadirkan 11.185 peluang kerja di  perusahaan dan 6.293 di luar negeri. Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun guna memperluas kesempatan kerja bagi masyarakat.

"Ini merupakan program Disnaker agar para pencari kerja bisa mendpaatkan pekerjaan sesuai klasifikasi yang dibutuhkan perusahaan," kata Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja Dinasker Kota Tangerang Mahdiar, di Tangerang, Senin (25/5/2015).

Belasan ribu lowongan pekerjaan tersebut berasal dari 44 perusahaan yang turut serta dalam Bursa Kerja ini. Mereka bergerak di berbagai sektor, baik jasa ritel, perhotelan, rumah sakit, transportasi, perbankan, manufaktur, dan properti.

Bursa kerja sengaja digelar tak terpaut jauh dari kelulusan siswa SMA/SMK sederajat. Acara ini diharapkan dapat mempermudah mereka yang hendak langsung mencari kerja dan tidak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Dinasker Kota Tangerang turut menyediakan jasa pembuatan kartu kuning baru di acara tersebut. Adapun lowongan kerja daring dapat diakses melalui laman disnaker.tangerangkota.go.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper