Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Pejabat Eselon II yang Dilantik Ahok Hari Ini

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, hari ini, Jumat 93/7/2015) dijadwalkan akan melakukan pelantikan sebanyak tujuh pejabat eselon II, di Ruang Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, hari ini, Jumat 93/7/2015) dijadwalkan akan melakukan pelantikan sebanyak tujuh pejabat eselon II, di Ruang Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Jakarta, Agus Suradika mengatakan pelantikan tersebut dilakukan pasca Gubernur Ahok - sapaan akrab Basuki mengantongi 30 nama pejabat eselon III dan IV yang lolos uji seleksi, untuk naik ke eselon II.

"Ada tujuh kepala dinas yang akan diganti," tuturnya, Jumat (3/7/2015). Pelantikan tersebut dijadwalkan akan mulai digelar pukul 13.30 wib.

Pihaknya memaparkan, sebanyak tujuh pejabat tersebut yakni Kepala Dinas Pertamanan Nandar Sunandar, Kepala Dinas Kebersihan Saptastri Ediningtyas, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi Benjamin Bukit.

Lalu, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Perdagangan Joko Kundaryo, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zaenal Soelaiman, Kepala Dinas Tata Air Agus Priyono, dan Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) Noor Syamsu Hidayat.

Dari informasi yang dihimpun, Kepala Dinas Kebersihan digantikan oleh Wakil Kepala Dinas Kebersihan Isnawa Aji, lalu Kepala Dinas KUMKP akan digantikan oleh Irwandi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas KUMKMP.

Kemudian, Kadis Olahraga dan Pemuda akan digantikan oleh Firmansyah, yang sebelumnya menjabat Kabid Kepemudaan Dinas Olahraga dan Pemuda.

Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman, akan digantikan oleh Ratna Dyah, yang menjabat Kepala Bidang Taman Kota, Dinas Pertamanan dan Pemakaman.

Sedangkan, Kepala BPTSP akan digantikan oleh Andriansyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan Jakarta Timur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper