Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini 4 Bakal Calon Gubernur DKI yang Bersedia Diusung Gerindra, Ridwan Kamil?

Sebanyak empat nama bakal calon gubernur hasil penjaringan DPD Partai Gerindra Jakarta resmi menandatangani kesediaannya maju sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI 2017 melalui Partai Gerindra.n
/JIBI
/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak empat nama bakal calon gubernur hasil penjaringan DPD Partai Gerindra Jakarta resmi menandatangani kesediaannya maju sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI 2017 melalui Partai Gerindra.

Empat nama bakal calon (balon) tersebut yakni Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta Partai Gerindra, Mohamad Taufik, Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi, tokoh Betawi Bean Benjamin, dan pengusaha nasional Sandiaga Uno.

"Siap lawan Ahok," tutur keempatnya secara serempak saat menandatangani nota kesediaan maju sebagai calon gubernur dari Partai Gerindra, di Hotel Sari Pan Pacific, Rabu (26/1/2016).

DPD Gerindra memberikan kesempatan kepada seluruh peserta konvensi hasil penjaringan tersebut untuk melakukan sejumlah sosialisasi kepada masyarakat dengan memanfaatkan waktu yang ada dan akan dimonitor oleh Partai Gerindra secara independen.

"Sebelum tiba masa kampanye yang dilakukan oleh KPU, maka sosialisasi dan kampanye bisa segera dilakukan oleh masing-masing bakal calon tanpa atribut partai dan kita monitor," tutur Ketua Panitia Tetap Penjaringan DPD DKI Jakarta, Partai Gerindra, Syarief.

Sementara itu, untuk 4 nama bakal calon lainnya, yang juga masuk dalam hasil penjaringan, seperti Ridwan Kamil, Muzani, Saefullah, dan Syafrie Sjamsuddin berhalangan hadir pada deklarasi Gerindra yang digelar di Hotel Sari Pan Pacifik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper