Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Australian Independent School Temui Ahok di Balaikota

Brenton Hall dan murid dari Australian Independent School mengunjungi Gubernur DKI Ahok
Australian Independent School (AIS) Berbagi Edukasi Seni ke Sekolah  Lokal/dokumentasi
Australian Independent School (AIS) Berbagi Edukasi Seni ke Sekolah Lokal/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA-Brenton Hall, Kepala Sekolah Australian Independent School (AIS) bersama dengan 10 orang siswa bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Ir Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota DKI Jakarta.

 Kunjungan ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan inspirasi bagi para siswa juga untuk mendapatkan masukan bagi perkembangan pendidikan, khususnya di AIS.

Kegiatan inspiratif ini dilakukan masih dalam kaitan dengan peringatan 20 tahun AIS di Indonesia. Sebagai sekolah yang secara interaktif mendorong kemampuan anak berpikir secara kreatif, independen dan berpikiran luas, para siswa akan memberikan hasil karya seni yang sudah dibuat secara kreatif kepada Gubernur Jakarta.

Peringatan 20 tahun AIS mengangkat tema Imagination, Inspiration, Inclusiveness (Imajinasi, Inspirasi dan Inklusi). Tema ini dipilih berdasarkan kebutuhan edukasi di masa mendatang, dimana siswa diharapkan memiliki keterampilan di 4 area yaitu pemikiran yang kritis, komunikasi yang baik, kemampuan kolaborasi dan memiliki kreativitas

Australian Independent School Australia Independent School (AIS), sebelumnya Australian International School, tahun ini merayakan ulang tahun ke-20 dalam menyediakan pendidikan kelas dunia untuk semua bangsa di Indonesia.

Dengan lebih dari 800 siswa, AIS menawarkan Kurikulum Australia yang terpadu untuk siswa Taman Kanak-kanak hingga siswa SMA (kelas 12) dengan fokus pada pengembangan siswa untuk menjadi bagian dari masyarakat global dan mengembangkan keterampilan untuk membantu mereka mencapai sukses dan menjadi pemimpin dalam komunitas mereka.

AIS menyediakan dukungan spesialis untuk siswa dengan kesulitan belajar dan kemampuan bahasa Inggris yang terbatas. AIS memiliki empat sekolah yang terletak di Bali, Balikpapan dan Jakarta (Kemang dan Pejaten). AIS Indonesia menawarkan Kurikulum Australia dan IB Diploma untuk siswa SMA di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper