Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Imlek, Baywalk Mall Pluit Gelar Atraksi Barongsai dan Pesta Kembang Api

CEO Baywalk Mall Pluit Ellen Hidayat mengatakan pengelola mal yang berada di kawasan Jakarta Utara tersebut akan menghadirkan berbagai kegiatan dan promosi untuk konsumen mulai 14 Januari hingga 12 Februari 2017 mendatang.nn
Ilustrasi/youtube
Ilustrasi/youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut Tahun Baru Imlek 2568, Baywalk Mall Pluit menggelar acara bertajuk Exquisite Lunar Fest.

CEO Baywalk Mall Pluit Ellen Hidayat mengatakan pengelola mal yang berada di kawasan Jakarta Utara tersebut akan menghadirkan berbagai kegiatan dan promosi untuk konsumen mulai 14 Januari hingga 12 Februari 2017 mendatang.

"Exquisite Lunar Fest akan menghadirkan berbagai atraksi dan pertunjukan khas Imlek yang akan membuat perayaan untuk menyambut Tahun Ayam Api bersama keluarga dan teman semakin meriah," katanya dalam siaran pers, Minggu (22/1/2017).

Dia menuturkan selama acara Exquisite Lunar Fest, Baywalk Mall Pluit akan menampilkan pertunjukan Liong Dance, tarian naga khas negeri Tiongkok yang akan beraksi pada 27 Januari 2017, Colossal Chinese Dance yang merupakan perpaduan dari Tari Seribu Tangan, Tari Lampion, Tari Prajurit China, dan Tari Kipas pada tanggal 28 dan 29 Januari 2017.

Perayaan Imlek tahun ini akan semakin semarak dengan kehadiran Kong Ha Hong Lion Troupe, juara dunia barongsai tahun 2009, 2014, dan 2015.

Dalam pertunjukannya, Kong Ha Hong Lion Troupe akan menampilkan pertunjukan atraksi Barongsai Tonggak dan Barongsai Meja dalam pertunjukan Barongsai Akrobatik setiap akhir pekan di panggung utama Main Atrium Baywalk Mall Pluit.

"Pada puncak perayaan Tahun Baru Imlek, kami akan menghadirkan pertunjukan Baywalk Musical Light Fireworks pada Minggu (29/1/2017) pukul 19.00 WIB dari area Baywalk Waterfront," imbuhnya.

Baywalk Musical Light Fireworks merupakan pertunjukan kembang api spektakuler dengan tema Tahun Baru Imlek. Kembang api tersebut ditembakkan langsung dari Teluk Jakarta dan akan berpadu dengan pertunjukan musik DJ Choreography.

Ellen mengatakan pengelola juga menawarkan program belanja spektakuler bagi pemegang Baywalk Mall Privilege Card selama Exquisite Lunar Fest berlangsung. Untuk program Double Prosperity pengunjung yang berbelanja senilai Rp 500 ribu akan berkesempatan mendapatkan satu paket Angpao eksklusif Baywalk Mall dan Voucher Belanja.

Sedangkan untuk Baywalk Angpao Voucher, pemegang Baywalk Mall Privilege Card akan mendapatkan kesempatan memenangkan Cash Back Voucher senilai Rp250 ribu dengan berbelanja minimal Rp1,2 juta.

“Program belanja dan diskon-diskon eksklusif dapat dilakukan di seluruh tenant di Baywalk Mall Pluit," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper