Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lompat dari Lantai 14, Tahanan BNNK Jaksel Tewas

Tahanan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan, berinisial T alias V, tewas setelah nekat melompat dari lantai 14 kantor BNNK yang berada satu gedung dengan kantor Wali Kota Jakarta Selatan.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Tahanan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan, berinisial T alias V, tewas setelah nekat melompat dari lantai 14 kantor BNNK yang berada satu gedung dengan kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Informasi yang diimpun beritajakarta.com menyebutkan, pria yang berstatus tersangka ini memecahkan kaca jendela kamar mandi yang berada di lantai 14. Belum diketahui pasti motif korban, apakah ingin melarikan diri atau bunuh diri.

Kepala BNNK Jakarta Selatan, Amrita Devi mengatakan, sesaat sebelum kejadian tersangka meminta izin kepada petugas untuk buang air besar. Selanjutnya, tersangka dikawal hingga ke pintu kamar mandi. "Tersangka sempat bergelantungan pada kaca ventilasi. Namun, saat petugas berusaha menyelamatkannya justru pegangannya dilepaskan," ujarnya, Jumat (3/2).

Ia menambahkan, setelah terjatuh, T akhirnya tewas dengan luka parah di bagian kepala dan mengalami patah kaki. "Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RS Kramat Jati untuk diautopsi," tandasnya.

Sekadar diketahui, T ditangkap petugas karena diketahui sebagai pengedar ganja. Dari tangan tersangka, diamankan barang bukti berupa 130 gram ganja. Tersangka dijerat pasal 114 (1), 111 (1) dan 132 (1) UU Narkotika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Berita Jakarta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper