Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berkunjung ke Maroko, Anies Tawarkan Belajar di Indonesia

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Menteri Dalam Negeri Kerajaan Maroko, Noureddine Bouteyeb di Rabat, Rabu (18/4/2018) waktu setempat.
 Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau lokasi Depo Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus didampingi Direktur Utama PT MRT Jakarta William Sabandar. Selain mengecek progress pembangunan Depo, Anies juga mengecek  rolling stock yang sudah dikirim dari Jepang/JIBI- Feni Freycinetia
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau lokasi Depo Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus didampingi Direktur Utama PT MRT Jakarta William Sabandar. Selain mengecek progress pembangunan Depo, Anies juga mengecek rolling stock yang sudah dikirim dari Jepang/JIBI- Feni Freycinetia

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Menteri Dalam Negeri Kerajaan Maroko, Noureddine Bouteyeb di Rabat, Rabu (18/4/2018) waktu setempat.

Anies menyampaikan dalam pembicaraannya di antaranya masa dimana Indonesia sudah melalui transformasi reformasi desentralisasi, banyak yang sudah dilalui oleh bangsa ini,demikian laporan Antara dari Rabat, Maroko, Kamis (19/4/2018).

"Kita sebagai bangsa mengalami proses pematangan yang luar biasa. Kemudian juga bagaimana juga kita mengatur perkembangan ekonomi , politik, secara bersamaa selama 20 tahun terakhir, " kata Anies.

Hal tersebut bukan hal yang mudah setelah mengalami krisis ekonomi yang hebat pada tahun 1997, dan membangun ekonomi bersamaan dengan politik.

"Karena itu saya tawarkan belajar di Indonesia dan kami siap memfasilitasi kalau mereka datang ke Jakarta," kata Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper