LALU LINTAS JAKARTA: Jalan Tebet Barat Dalam Searah Mulai 3 Mei

BISNIS.COM, JAKARTA--Dinas Perhubungan DKI akan melakukan uji coba pengaturan lalu lintas di Jalan Tebet Barat Dalam pada Jumat 3 Mei 2013. Jalur yang semula dua arah menjadi searah dari Jalan MT Haryono sampai dengan Jalan Tebet Barat Dalam 10 mulai
Ismail Fahmi | 30 April 2013 12:48 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Dinas Perhubungan DKI akan melakukan uji coba pengaturan lalu lintas di Jalan Tebet Barat Dalam pada Jumat 3 Mei 2013.

Jalur yang semula dua arah menjadi searah dari Jalan MT Haryono sampai dengan Jalan Tebet Barat Dalam 10 mulai pukul 16.00 - 20.00 kecuali Sabtu dan hari libur.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Udar Pristono dalam siaran pers Selasa (30/4) meminta pengguna jalan menggunakan jalur alternatif sebagai berikut :  

a. Lalu lintas dari arah Jl. Tebet Barat Dalam yang akan menuju Jl. MT Haryono dapat melalui Jl. Tebet Barat Dalam 9 - Jl. Prof. Dr. Soepomo (Pancoran) atau Jl. Tebet Barat Dalam 10 - Jl. Tebet Timur.

b. Untuk trayek angkutan umum yang melalui Jl. Tebet Barat Dalam diharapkan dapat menyesuaikan rute/trayek sesuai dengan pengaturan lalu lintas yang telah ditetapkan.

Pristono menghimbau kepada para pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan dan mengutamakan keselamatan di jalan.  (if)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perubahan lalu lintas, jln tebet dalam, polantas

Sumber : Akhirul Anwar
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top