LALU LINTAS JAKARTA: Jalan Tebet Barat Dalam Searah Mulai 3 Mei

BISNIS.COM, JAKARTA--Dinas Perhubungan DKI akan melakukan uji coba pengaturan lalu lintas di Jalan Tebet Barat Dalam pada Jumat 3 Mei 2013. Jalur yang semula dua arah menjadi searah dari Jalan MT Haryono sampai dengan Jalan Tebet Barat Dalam 10 mulai

BISNIS.COM, JAKARTA--Dinas Perhubungan DKI akan melakukan uji coba pengaturan lalu lintas di Jalan Tebet Barat Dalam pada Jumat 3 Mei 2013.

Jalur yang semula dua arah menjadi searah dari Jalan MT Haryono sampai dengan Jalan Tebet Barat Dalam 10 mulai pukul 16.00 - 20.00 kecuali Sabtu dan hari libur.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Udar Pristono dalam siaran pers Selasa (30/4) meminta pengguna jalan menggunakan jalur alternatif sebagai berikut :  

a. Lalu lintas dari arah Jl. Tebet Barat Dalam yang akan menuju Jl. MT Haryono dapat melalui Jl. Tebet Barat Dalam 9 - Jl. Prof. Dr. Soepomo (Pancoran) atau Jl. Tebet Barat Dalam 10 - Jl. Tebet Timur.

b. Untuk trayek angkutan umum yang melalui Jl. Tebet Barat Dalam diharapkan dapat menyesuaikan rute/trayek sesuai dengan pengaturan lalu lintas yang telah ditetapkan.

Pristono menghimbau kepada para pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan dan mengutamakan keselamatan di jalan.  (if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper