Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WARTAWATI DIPERKOSA: Waspadalah di Kawasan Matraman

BISNIS.COM, JAKARTA -- Seorang wartawati media nasional, MC (33) diduga menjadi korban pemerkosaan dan penganiayaan pria tidak dikenal di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (20/6) sekitar pukul 18.30 WIB. "Saat itu, korban tengah menunggu suaminya

BISNIS.COM, JAKARTA -- Seorang wartawati media nasional, MC (33) diduga menjadi korban pemerkosaan dan penganiayaan pria tidak dikenal di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (20/6) sekitar pukul 18.30 WIB.

"Saat itu, korban tengah menunggu suaminya yang mau jemput," kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Polisi Endang di Jakarta, Jumat.

Korban menunggu suaminya di sebuah gang yang berada di samping halte bus, atau dekat Yayasan Kursus Bahasa Inggris Matraman, Jakarta Timur.

Situasi jalan tersebut dalam kondisi sepi, menurut Endang, kemudian korban berjalan melewati gang tersebut, mendadak seorang pria yang berjalan kaki juga menabraknya dari arah depan.

Korban spontan berontak dan berteriak minta tolong, tetapi pelaku memukul korban hingga tidak berdaya.

Karena kalah tenaga, Endang menuturkan pelaku melampiaskan nafsunya dan meninggalkan korban di lokasi kejadian.

"Setelah kejadian, korban dibantu warga yang lewat lokasi kejadian, kemudian dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur," ujar Endang seraya menambahkan korban menjalani visum di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur..

Endang menambahkan korban tidak mengenali ciri khusus pelaku, karena kondisi lokasi yang gelap, namun saat ini, petugas memburu pelaku pemerkosaan tersebut. (Antara)(Foto:guardian.co.uk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper