Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ahmad Dhani Tak Pernah Mengizinkan Dul Bawa Mobil Sendiri

Bisnis.com, JAKARTA - Ahmad Dhani, ayah Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13), menegaskan tak pernah mengizinkan anaknya tersebut untuk menyetir mobil sendiri.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 09 September 2013  |  18:56 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Ahmad Dhani, ayah Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13), menegaskan tak pernah mengizinkan anaknya tersebut untuk menyetir mobil sendiri.

"Iya pasti [melarang Dul menyetir sendiri]. Orang lupa kalau anak nyetir sendiri pasti bahay buat anak itu sendiri [Tidak ada orang tua yang membiarkan anak kecil membawa mobil sendiri]. Orang tua mana yang membiarkan anaknya nyetir sendiri, masih kecil lagi," ujarnya saat dimintai penjelasan oleh salah satu stasiun TV, Senin (9/9/2013).

Dhani menegaskan tak pernah memberikan izin kepada anaknya untuk membawa mobil sendiri, karena telah memiliki sopir sendiri. Bahkan, katanya, anak sulunganya Al, juga memiliki sopir sendiri.

Menurutnya, mobil Lancer itu sebetulnya milik kakaknya Dul. "Semua pakai sopir sendiri-sendiri."

Saat ditanya ada beberapa teman Dul yang pernah melihat Dul membawa mobil sendiri, Dhani menjawab, "Mungkin kalau nyuri-nyuri biasa, kalau masih dekat-dekat rumah biasa saja."

Sebelumnya, Dul yang mengendarai mobil Lancer bernomor polisi B-80-SAL terlibat kecelakaan dengan mobil Daihatsu bernomor polisi B-1349-TEN dan Avanza pelat nomor B-1882-UZJ.

Dul mengendarai mobil dari arah selatan menuju utara, kemudian kehilangan kendali akibat diduga tidak konsentransi.

Mobil itu menabrak pagar pemisah, sehingga masuk jalur berlawanan dan menghantam Daihatsu "Grand Max" yang melaju dari arah utara ke selatan. Kemudian mobil Daihatsu itu terdorong sehingga menabrak Avanza bernomor polisi B-1882-UZJ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan ahmad dhani tol jagorawi dul
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top