Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Blusukan Tengah Malam, Cek JLNT Kampung Melayu

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tidak hentinya melakukan blusukan. Malam ini sekitar pukul 23.00 WIB (24/11/2013) Jokowi mengunjungi proyek Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu -Tanah Abang.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 25 November 2013  |  00:01 WIB
Gubernur DKI Joko Widodo - Bisnis.com
Gubernur DKI Joko Widodo - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tidak hentinya melakukan blusukan. Malam ini sekitar pukul 23.00 WIB (24/11/2013) Jokowi mengunjungi proyek Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu -Tanah Abang.

Mengenakan baju putih lengan panjang yang digulung, dia mencoba jalur JLNT dari Jl KH Mas Mansyur sampai lokasi pemasangan segmen penyambung jalan.

Didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Manggas Rudy Siahaan, dia melihat secara langsung pemasangan segmental boz gider yang belum terpasang 4 unit.

Dengan pemasangan segmen malam ini, Jokowi menyatakan JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang yang digarap kontraktor BUMN PT Istaka Karya tersebut sudah tersambung.

"Malam ini sudah tersambung semuanya. Rampung, ini sudah krek," katanya disambut tawa kontraktor dan pewarta, Minggu (24/11/2013) malam.

Usai melihat pemasangan segmen, Jokowi menyusuri JLNT yang sudah beraspal. Kemudian menyusuri Jl KH Mas Mansyur menuju lokasi pekerja yang sedang menyelesaikan proyek.

Seperti diketahui proyek ini dimulai sejak 2011, tetapi hingga sekarang belum rampung karena berbagai persoalan mulai dari fatwa BPK yang menyatakan proyek harus diaudit sampai dengan utang yang belum terbayar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

blusukan jokowi
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top