Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Indonesia Executive Fun Bike, Ayo Gowes Lagi

Kegiatan Bisnis Indonesia Executive Fun Bike yang digelar hari ini Minggu (15/12/2013) dimeriahkan kehadiran sejumlah Chief Executive Officer (CEO) dan pejabat negara pecinta olahraga sepeda.

Bisnis.com, JAKARTA – Kegiatan Bisnis Indonesia Executive Fun Bike yang digelar hari ini Minggu (15/12/2013) dimeriahkan kehadiran sejumlah Chief Executive Officer (CEO) dan pejabat negara pecinta olahraga sepeda.

Hadi dalam acara itu di antaranya Pemimpin Perusahaan PT Jurnalindo Aksara Grafika (JAG) Soebronto Laras, CEO PT Citilink Indonesia M. Arif Wibowo, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (HIN) Intan Abdams Katoppo, Direktur Business Banking PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Krishna Suparto.

Tidak ketinggalan dari kalangan pejabat negara hadir Wakil Ketua BPK RI Hasan Bisri dan dari kalangan pecinta olahraga sepeda sekaligus seniman kontemporer ada Astari Rasyid. Dari Trans Retail Indonesia (Carrefour) diwakili CSR Manager Arie Witjaksono,

Adapun pasukan paling lengkap adalah dari PT Garuda Indonesia Tbk. meliputi Direktur Strategi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Risiko Judi Rifajantoro, Direktur Layanan Faik Fahmi serta Vice President Corporate Communications Pujobroto.

Sementara CEO Garuda Emirsyah Satar datang terlambat karena harus menghadiri acara lain yang lebih penting. Dia hadir, ketika koleganya sudah usai menempuh 40 kilometer berbincang di ruang VIP untuk mebicarakan seputar hobi bersepeda.

Tidak ingin kalah, Emir, panggilan akrabnya mengajak gowes komunitas sepeda Garuda Indonesia bernama Garuda Indonesia Group Cycling Community (G2C2) untuk menempuh jalur lain. Alhasil, usai sarapan, semua anggota komunitas ikut buntuti Emir untuk menghabiskan akhir pekan dengan bersepeda.

G2C2 merupakan komunitas yang dibentuk oleh Emir sejak 2010 dengan anggota lebih dari 1.000 orang terdiri karyawan internal PT Garuda Indonesia. Komunitas ini dibentuk dengan tujuan mengakrabkan karyawan serta menjalin hubungan baik.

Selain G2GC, komunitas sepeda lain yang ikut dalam fun bike kali ini adalah Jakarta Cycling Club (JCC), Basic Bike Community (BBC) dan Jurnalis Mountain Bike (JMTB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper