Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Tahu Info Kemacetan Jalan Tol Saat Natal dan Tahun Baru? Follow @ptjasamarga

PT Jasa Marga (Persero) Tbk. menginformasikan kembali layanan informasi jalan tol melalui media sosial Twitter dengan akun @ptjasamarga yang menjadi akun resmi operator jalan tol pelat merah itu.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk. menginformasikan kembali layanan informasi jalan tol melalui media sosial Twitter dengan akun @ptjasamarga yang menjadi akun resmi operator jalan tol pelat merah itu.

Sekretaris Perusahaan Jasa Marga David Wijayatno mengatakan akun ini merupakan akun resmi yang informasinya dapat dipertanggungjawabkan.

Saat mudik Natal dan liburan Tahun Baru, masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan informasi jalan tol melalui akun ini.

“Namun, kami ingatkan saat ini banyak akun yang menyerupai akun resmi kami. Oleh karena itu, kami tegaskan bahwa yang resmi adalah akun @ptjasamarga,” kata David dalam keterangan resmi, Rabu (25/12/2013).

Jasa Marga berkomitmen menerapkan pelayanan terbaik dengan menerapkan prinsip kepuasan pelanggan.

Pelayanan diberikan selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu tanpa henti oleh petugas dan armada pelayanan yang tersebar di seluruh ruas jalan tol Jasa Marga. Pengembangan layanan informasi jalan tol juga diterapkan melalui Traffic Information Center.

David menambahkan pelayanan melalui akun media sosial Twitter ini adalah langkah modernisasi pelayanan lalu lintas yang diberikan Jasa Marga demi kepuasan masyarakat luas pengguna jalan tol.

“Layanan akun media sosial twitter @ptjasamarga ini akan memberikan keleluasaan bagi pengguna jalan tol untuk mendapatkan atau bahkan memberikan informasi pelayanan lalu lintas di jalan tol,” tuturnya.

Akun @ptjasamarga aktif berkicau sebanyak lebih dari 300 kicauan setiap hari dengan jumlah pengikut (follower) kini lebih dari 52.000.

Melalui timeline ini, pengikut akun media sosial ini akan mendapatkan informasi terkini mengenai pelayanan maupun kondisi terkini jalan tol di seluruh ruas milik Jasa Marga.

Jasa Marga juga telah memiliki akun Facebook untuk memberikan informasi mengenai aktivitas perusahaan maupun kondisi terkini jalan tol.

Akun Facebook ini dapat diakses dengan alamat www.facebook.com/PT.Jasamarga. Bergabung sejak 1 April 2012, akun facebook ini telah menjaring berbagai kalangan pengguna facebook untuk dapat berinteraksi dengan Jasa Marga.

“Semoga layanan melalui media sosial ini bisa dimaksimalkan pelanggan, walaupun kami tetap melayani pertanyaan dengan informasi jalan tol melalui telepon hotline BOBBO123 (021-8088123).”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper