Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Haul Makam Mbah Priok, Akses TPK Koja Di Alihkan Sementara

Pengelola Terminal Peti Kemas Koja,di Pelabuhan Tanjung Priok mengalihkan sementara akses masuk (gate in) ke terminal peti kemas itu, sehubungan dengan akan diselenggarakan peringatan atau Haul untuk makam Mbah Priok pada 29 Desember 2013.

Bisnis.com, JAKARTA - Pengelola Terminal Peti Kemas Koja,di Pelabuhan Tanjung Priok mengalihkan sementara akses masuk (gate in) ke terminal peti kemas itu, sehubungan dengan akan diselenggarakan peringatan atau Haul  untuk makam Mbah Priok pada 29 Desember 2013.

Humas TPK Koja, Larry Mucharam melalui siaran pers-nya malam hari ini, Jum'at (27/12/2013), menyebutkan pengalihan sementara akses masuk ke terminal itu demi menjaga kelancaran kegiatan operasional TPK Koja dan ketertiban kegiatan haul makam pada tanggal 29 Desember 2013 yakni mulai pukul 13.00-18.00 WIB

"Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama demi kelancaran acara tersebutn serta para pengguna jasa dapat mempersiapkan antisipasi demi kelancaran kegiatan operasional di pelabuhan," ujarnya.

Dia mengatakan pengalihan sementara akses ke TPK Koja itu merujuk pada hasil  rapat koordinasi yang dilakukan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada hari Senin, 23 Desember 2013.

Rapat koordinasi itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok dan dihadiri oleh TPK Koja, Syahbandar Utama Pelabuhan Tanjung Priok, PT Pelabuhan Indonesia II, Dinas Kesehatan, PT Jakarta International Container Terminal (JICT), PT Jakarta Tank Terminal (JTT), PT Graha Segara, serta perwakilan pihak Makam Mbah Priok dan Stake Holder lainnya.

Sesuai dengan hasil koordinasi itu, akses sisi barat Jalan Dobo akan digunakan untuk kegiatan makam dan sisi timur untuk kegiatan operasional TPK Koja.

Sedangkan,  Gate 1, 2 dan 3 akan ditutup demi menjaga keamanan pengguna jasa dan pintu Gate 4, 5 dan 6 tetap digunakan  untuk proses pelayanan masuk. "Manajemen TPK Koja juga sudah menyampaikan hal ini kepada pengguna jasa," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhmad Mabrori
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper