Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Miss Universe Gabriela Isler Rayu Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menjamu Miss Universe Gabriela Isler di Balai Kota, Jakarta ditemani Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman bersama rombongan sebelum Malam Grand Final Puteri Indonesia 2014 yang dihelat pada Rabu (29/1/2014) malam.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -  Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menjamu Miss Universe Gabriela Isler di Balai Kota, Jakarta ditemani Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman bersama rombongan sebelum Malam Grand Final Puteri Indonesia 2014 yang dihelat pada Rabu (29/1/2014) malam.

"Datang kemarin untuk merayu saya untuk datang pada Malam Grand Final Puteri Indonesia 2014. Mau datang, ya, kalau besok gak hujan (banjir)," ujar Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Menurut dia, pihaknya memperkenalkan potensi pariwisata Jakarta mulai dari kepulauan seribu, museum, Kota Tua, dan sebagainya.

"Potensi pariwisata, ya, saya kenalkan. ada museum, pulau seribu, saya sampaikan," kata dia.

Miss Universe 2013 Gabriela Isler mengaku antusias sekali dengan kunjungannya ke Indonesia karena negaranya sangat indah.

Ia mengaku pernah belajar Tari Bali dan itu tidak mudah "Luar biasa datang ke negara yang indah ini. Saya seperti di rumah karena masyarakatnya seperti saya," ujar dia.

Ia mengutarakan bahwa wanita Indonesia itu mempunyai paras yang cantik dan ayu.

"Thanks atas suportnya. Anda punya beautiful girl, dan plis datang besok karena itu akan luar biasa," kata dia.

Pendiri Yayasan Puteri Indonesia Mooryati Soedibyo mengatakan bahwa Miss Gabriela Isler berasal dari Venezuela yang memenangi mahkota Miss Universe di Moskow Rusia.

"Beberapa waktu lalu Miss Indonesia yang diwakili Whulandary Herman bersaing juga dengan beberapa negara lainnya," kata dia.

Miss Universe 2013 Gabriela Isler, lanjutnya kepada Antara, akan menghadiri Malam Grand Final Puteri Indonesia 2014 yang dihelat pada hari Rabu (29/1) di Jakarta Convention Center (JCC).

"Dalam event tersebut ada pemilihan Putri Indonesia 2014 dan Putri Indonesia 2013 akan menyerahkan mahkota kepada pemenang. Saya ingin Gubernur Jokowi untuk hadir besok malam. Jangan lupa besok, yah, karena acara tersebut akan dilaksanakan," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper