Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Amankan Pemilu 2014, DKI Terjunkan 6.000 Personil Satpol PP

Polisi Pamong Praja (Satpol PP) akan menerjunkan sebanyak 6.000 personil untuk pengamanan Pemilihan Umum pada 9 April 2014.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 17 Februari 2014  |  20:36 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Polisi Pamong Praja (Satpol PP) akan menerjunkan sebanyak 6.000 personil untuk pengamanan Pemilihan Umum pada 9 April 2014.

Kepala Satuan Satpol PP DKI Kukuh Hadi Santoso mengatakan 6.000 personil ini juga akan menertibkan spanduk dan baliho para calon legislatif dan calon presiden sebelum masa kampanye dimulai.

"Sampai dengan saat ini, kami sudah menertibkan 11.000 spanduk kampanye partai politik," ujarnya di Balai Kota, Senin (17/2/2014).

Dia menambahkan, penertiban spanduk dan baliho akan terus dilakukan menjelang masa kampanye pemilu dimulai. "Nanti malam kami akan melakukan pencopotan spanduk kampanye di lima wilayah Jakarta," tuturnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan kampanye akan dilakukan pada pertengahan Maret 2014. Penertiban kampanye di media elektronik sebelum masa kampanye dimulai juga dilakukan oleh Komisi Pemilhan Umum (KPU) bersama dengan Komisi Penyiaran Indonesia


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemilu 2014
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top