Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasokan Air Palyja di Wilayah Barat Jakarta Terhenti Akibat Banjir

Pelanggan air PDAM untuk wilayah barat Jakarta masih terganggu lantaran banjir ikut merendam Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Cilandak milik PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja).

Bisnis.com, JAKARTA--Pelanggan air PDAM untuk wilayah barat Jakarta masih terganggu lantaran banjir ikut merendam Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Cilandak milik PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja).

Akibatnya pasokan air bersih untuk wilayah barat Jakarta terganggu sejak Sabtu (22/2/2014) .

Corporate Communications & Social Responsibilities Head Palyja, Meyritha Maryanie mengatakan terganggunya pasokan air terjadi sejak pukul 15.00 wib Sabtu sebab IPA Cilandak berhenti beroperasi untuk sementara.

"Sampai saat ini pasokan air kepada pelanggan masih mengalami gangguan akibat banjir yang merendam fasilitas produksi di Cilandak," kata Meyritha seperti dikutip laman Pemprov DKI Jakarta, Minggu (23/2/2014).

Bahkan pihaknya belum bisa memastikan kapan IPA Cilandak bisa beroperasi kembali. Palyja dan pihak terkait juga terus berupaya mencari solusi. "Belum tahu sampai kapan, kita usahakan secepat mungkin normal kembali," katanya.

Wilayah yang terkena dampak akibat berhentinya IPA Cilandak seperti di Bangka, Bukit Duri, Cikoko, Cilandak Barat, Cipete Utara, Cipete Selatan, Duren Tiga, Gandaria Selatan, Jati Padang, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama Utara, Kebon Baru, Mampang Prapatan, Manggarai Selatan, Pancoran, Pasar Minggu, Pela Mampang, Pengadegan, Petogogan, Pulo, Tebet Barat, dan Tegal Parang.

Untuk antisipasi sementara Palyja menyiagakan seluruh mobil tangki air untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit dan juga untuk memasok korban banjir di beberapa wilayah Palyja.

"Kami menyadari bahwa banyak pelanggan yang tidak dapat dilayani akibat gangguan ini. Untuk itu kami memohon maaf atas gangguan dan ketidaknyamanan yang terjadi," ujarnya.

Pelanggan dapat menghubungi Call Center Palyja di 021 2997-9999 jika membutuhkan informasi atau email [email protected] serta layanan SMS: 0816-725952 atau kunjungi website Palyja di www.palyja.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper