Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PRAKIRAAN CUACA : Malam Ini Jakarta Hujan Deras

Pusdalops BPBD DKI Jakarta menyampaikan peringatan dini cuaca hari ini, Selasa (22/4/2014) bahwa wilayah Jabodetabek malam ini akan diguyur hujan deras disertai kilat atau petir.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 22 April 2014  |  19:02 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pusdalops BPBD DKI Jakarta menyampaikan peringatan dini cuaca hari ini, Selasa (22/4/2014) bahwa wilayah Jabodetabek malam ini akan diguyur hujan deras disertai kilat atau petir.

Dikutip dari laporan akun twitter BPBD DKI Jakarta, wilayah yang akan diguyur hujan intensitas sedang hingga lebat terjadi di wilayah Pluit, Angke, Grogol, Pademangan, Tanjung Priok, Gunung Sahari, Kelapa Gading, Ancol, Sawah Besar, Rawa Badak, Tambora, Gambir, Kemayoran, Bojong, Bekasi Timur, Tambun, Halim, Cipinang dan sekitarnya.

Kondisi ini diperkirakan masih berlangsung hingga pukul 20.00 dan meluas ke wilayah Tangerang Selatan, Ciledug, Bintaro, Pamulang, Ciputat, Lebak Bulus, Serpong, Depok, Bekasi, Bogor, Ciawi, Dramaga, Kalibaru, Cilangkap, Cimanggis, Cibubur, Cipayung, Bojong, Bantar Gerbang, Cipanas dan sekitarnya.

Sebelumnya hujan deras disertai angin kencang melanda kawasan Jakarta sejak pukul 15.00 mengakibatkan 14 lokasi tergenang air, tujuh pohon tumbang dan sebuah reklame besar roboh di depan wisma ASIA BCA Slipi Jakarta Barat.

BPBD juga melaporkan terjadi hujan es batu di wilayah Jelambar, Kemanggisan, Kebon Jeruk. Sejauh ini belum ada laporan kerugian materi atas kerusakan yang disebabkan oleh hujan deras sore ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

info cuaca
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top