Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA NIGHT FESTIVAL 2014: 7 Panggung Hiburan Berdiri Di JL MH Thamrin

Pemprov DKI Jakarta menyiapkan 7 panggung pertunjukan untuk memeriahkan acara Jakarta Night Festival yang terletak di sepanjang Jl MH Thamrin hingga Jl Medan Merdeka Barat mulai dari Bunderan HI sampai dengan Taman Monas pada 21 Juni 2014.nn

Bisnis.com, JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menyiapkan 7 panggung pertunjukan untuk memeriahkan acara Jakarta Night Festival yang terletak di sepanjang Jl MH Thamrin hingga Jl Medan Merdeka Barat mulai dari Bunderan HI sampai dengan Taman Monas pada 21 Juni 2014.

Bambang Sugiyono, Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-487, mengatakan acara Jakarta Night Festival yang juga Car Free Night itu digelar untuk memeriahkan hari jadi kota Jakarta menampilkan berbagai jenis aliran musik seperti keroncong dan campursari, aliran rock and roll, jazz, blues dan dangdut.

"Jakarta Night Festival kali ini hanya ada tujuh panggung hiburan, yang semuanya mewakili unsur masyarakat. Jadi, kami memang membuat acara itu untuk warga," katanya seperti dikutip dari situs resmi Pemprov DKI Jakarta, Rabu (28/5/2014).

Dia menjelaskan pihaknya berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan DKI dan Polda Metro Jaya untuk mengatur lalu lintas, karena selama berlangsung Jakarta Night Festival itu Jl MH Thamrin- Jl Medan Merdeka Barat akan ditutup untuk semua kendaraan.

Acara Jakarta Night Festival yang pada masa kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin populer disebut Malam Muda Mudi itu akan berlangsung pukul 21.00-22.00 WIB.

Untuk itu, lanjutnya, pengalihan arus lalu lintas diperkirakan dimulai secara bertahap pukul 16.00 WIB hingga penutupan total Jl MH Thamrin-Jl Medan Merdeka Barant pada pukul 18.00 WIB .

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper