Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pekan Raya Jakarta Tahun Ini Gratis Masuk

Pemprov DKI Jakarta akan menggratiskan Pekan Rakyat Jakarta (PRJ) yang berlangsung pada 10 -15 Juni 2014 di Silang Monas, Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA--Pemprov DKI Jakarta akan menggratiskan Pekan Rakyat Jakarta (PRJ) yang berlangsung pada 10 -15 Juni 2014 di Silang Monas, Jakarta.

"Semua gratis. Warga Jakarta silakan datang dan menikmatinya," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama seperti dikutip laman resmi Pemprov DKI Jakarta, Rabu (28/5/2014).

PRJ akan diisi berbagai acara hiburan dan pameran multi produk kreatif. Ajang ini digelar khusus menyambut ulang tahun ke-487 DKI.

Penggratisan dilakukan agar seluruh warga ibukota bisa menikmati suasana pesta rakyat yang dinilai semakin terkikis selama penyelenggaraan di Kemayoran.

PRK 2014 bakal diramaikan lebih dari 3.000 pelaku usaha kecil menengah (UKM) dan pedagang kaki lima (PKL) se-DKI. Pemprov menyediakan 2.600 stand dan 1.600 lain yang berbayar khusus ditawarkan BUMN dan BUMD.

"Kami akan menyeleksi secara ketat siapa saja yang akan mengisi stand di PRJ Monas ini,” ujar Wagub yang akrab disapa Ahok.


Penyelenggaraan pekan rakyat tahun ini tak dibiayai  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) melainkan mengandalkan sponsor. Nantinya bakal hadir 140 komunitas, pentas musik dan bazar kuliner betawi, dan acara lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper