Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Empat Bank Luncurkan Kartu E-Ticketing KRL

Pelanggan kereta rel listrik Commuter Line layak tersenyum menyambut kehadiran sitem pembayaran tiket secara elektronik yang lebih beragam
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 16 Juni 2014  |  12:34 WIB
Empat Bank Luncurkan Kartu E-Ticketing KRL

Bisnis.com, JAKARTA-Pelanggan kereta rel listrik Commuter Line layak tersenyum menyambut kehadiran sitem pembayaran tiket secara elektronik yang lebih beragam.

PT KAI Commuter Line melalui 2 statusnya di twitter hari ini, Senin (16/6/2014) pukul 10.33 WIB mengungkapkan @CommuterLine :”Hari ini Senin, 16-6-2014 tiga bank kembali melakukan sinergi dg PT KCJ yaitu Bank BRI, Mandiri dan BNI #1.”

Status twitter yang kedua @CommuterLine: “Bagi pengguna kartu prabayar BRI BRIZZI, Mandiri E-Money & BNI TAPCASH sudah bisa digunakan sebagai e-ticketing KRL Jabodetabek #2”

Katu bayar tiket elektronik yang selama ini berlaku adalah Commet atau commuter electronic ticketing produk dari PT KAI Commuter Line dan dari Bank BCA dengan nama kartu FLAZZ BCA.

Sambuatan positif atas banyaknya alternatif kartu e-ticketing KRL Commuter Line datang dari para follower diantaranya  @ambarmommydea: “senangnya udh bisa pakai Emoney…yeayyy.”

Selanjutnya dari @SJHRM: “Akhirnyaaa,”  @agung_F911: “Asik !!,” @nadirasamanta: “kalau pakai ktm ui bisa ga min? Soalnya Tapcash bni.”

Adapun jawaban KAI Commuter Line melalui @CommuterLine: “Aktifkan kartu anda sekarang di semua stasiun (Gratis) dgn cara tempelkan ke Balance Reader, minimal saldo Rp7.000”…. “di semua stasiun..”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

commuter line krl e-ticketing bank bri
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top