Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Empat Bank Luncurkan Kartu E-Ticketing KRL

Pelanggan kereta rel listrik Commuter Line layak tersenyum menyambut kehadiran sitem pembayaran tiket secara elektronik yang lebih beragam

Bisnis.com, JAKARTA-Pelanggan kereta rel listrik Commuter Line layak tersenyum menyambut kehadiran sitem pembayaran tiket secara elektronik yang lebih beragam.

PT KAI Commuter Line melalui 2 statusnya di twitter hari ini, Senin (16/6/2014) pukul 10.33 WIB mengungkapkan @CommuterLine :”Hari ini Senin, 16-6-2014 tiga bank kembali melakukan sinergi dg PT KCJ yaitu Bank BRI, Mandiri dan BNI #1.”

Status twitter yang kedua @CommuterLine: “Bagi pengguna kartu prabayar BRI BRIZZI, Mandiri E-Money & BNI TAPCASH sudah bisa digunakan sebagai e-ticketing KRL Jabodetabek #2”

Katu bayar tiket elektronik yang selama ini berlaku adalah Commet atau commuter electronic ticketing produk dari PT KAI Commuter Line dan dari Bank BCA dengan nama kartu FLAZZ BCA.

Sambuatan positif atas banyaknya alternatif kartu e-ticketing KRL Commuter Line datang dari para follower diantaranya  @ambarmommydea: “senangnya udh bisa pakai Emoney…yeayyy.”

Selanjutnya dari @SJHRM: “Akhirnyaaa,”  @agung_F911: “Asik !!,” @nadirasamanta: “kalau pakai ktm ui bisa ga min? Soalnya Tapcash bni.”

Adapun jawaban KAI Commuter Line melalui @CommuterLine: “Aktifkan kartu anda sekarang di semua stasiun (Gratis) dgn cara tempelkan ke Balance Reader, minimal saldo Rp7.000”…. “di semua stasiun..”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper