Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT JAKARTA: Hari Ini Masuk Ragunan Gratis

Taman Margasatwa Ragunan menggratiskan tiket masuk untuk masyarakat yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta sepanjang hari ini untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-487 Jakarta.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Taman Margasatwa Ragunan menggratiskan tiket masuk untuk masyarakat yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta sepanjang hari ini untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-487 Jakarta.

Dalam laman resmi Ragunan diumumkan masyarakat cukup menunjukkan KTP saat memasuki Ragunan pada 21 Juni 2014.

Pada hari biasa, Ragunan mematok Rp4.000 untuk tiket masuk pengunjung dewasa, dan Rp3.000 untuk pengunjung anak-anak.

Meski menggratiskan tiket masuk sepanjang hari ini, manajemen Ragunan tetap mematok harga tiket untuk kendaraan, pusat primata Schmutzer, taman satwa anak, dan sarana rekreasi lainnya.

Tarif penitipan kendaraan berkisar antara Rp1.000 untuk sepeda hingga Rp 15.000 untuk bus besar. Untuk masuk pusat primata Schmutzer, pengunjung harus merogoh Rp7.500 di hari libur.

Kemudian taman satwa anak mematok harga tiket masuk senilai Rp2.500, sedangkan untuk dapat menaiki hewan seperti onta, gajah, dan kuda, pengunjung harus membayar Rp5.000 hingga Rp7.500.

Selain itu, pada Minggu (22/6), Taman Marga Satwa Ragunan juga akan mengadakan parade satwa. Pengunjung dapat melakukan interaksi langsung dari jarak dekat dengan hewan koleksi Ragunan.

Satwa-satwa yang diparadekan adalah Gajah Sumatra, Kuda Pony, berbagai jenis Ular Sanca, berbagai jenis Elang, burung Kakatua, dan Burung Betet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lili Sunardi
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper