Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jakarta dan Kawasan Belanja Murah

Pusat perbelanjaan mentereng dengan gedung memuncak dan harga selangit seolah melekat pada DKI Jakarta. Namun jangan salah, kota yang baru saja berulang tahun ke-487 ini juga memiliki lokasi belanja dengan harga relatif murah dan menarik untuk dikunjungi.
 Berburu telepon selular di Roxy Mas/Bisnis
Berburu telepon selular di Roxy Mas/Bisnis

Bisnis.com,JAKARTA—Pusat perbelanjaan mentereng dengan gedung memuncak dan harga selangit seolah melekat pada DKI Jakarta. Namun jangan salah, kota yang baru saja berulang tahun ke-487 ini juga memiliki lokasi belanja dengan harga relatif murah dan menarik untuk dikunjungi.

Seperti dilansir dari www.jakarta.go.id berikut adalah beberapa pusat belanja yang cukup menarik untuk Anda sambangi.

Batavia Passer Baroe

Kawasan ini memiliki sejarah panjang di Jakarta. Kawasan ini merupakan salah satu lokasi bisnis yang telah berdiri sejak masa penjajahan Belanda dan mulai dikenal sejak 1820. Kian kemari, fungsi kawasan ini tidak hanya sebagai lokasi belanja, tapi juga menjadi kawasan wisata.  

Jalan Surabaya

Kawasan ini menjadi pusat penjualan barang-barang antik mulai dari benda kerajinan, patung Asmat, mandau, tenun “ulos” hingga benda yang terbuat dari kuningan dan perunggu seperti blampu antik. Jika Anda pecinta musik tempo dulu, jalan sepanjang 500 meter ini juga menjual sejumah kaset ataupun cd musik klasik. Kawasan ini terletak di pusat kota Jakarta, tepatnya di Kecamatan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Orion Mangga Dua

Kawasan ini merupakan lokasi tepat bagi Anda yang tengah mencari komputer dan alat eltronik lainnya. Kawasan yang berada di Utara Jakarta ini, terdiri dari dua bagian, lantai dasar hingga lantai 3 merupakan toko alat elektronik, sedangkan lantai 4 dan 5 merupakan toko komputer.

ITC Roxy Mas

Berbeda dengan Orion Mangga Dua, kawasan ini merupakan salah satu lokasi perdagangan telepon selular di Jakarta. Bayangkan, ITC Roxy Mas memiliki 450 kios pedagang ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper