Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GERAKAN PENDIDIKAN: Wakil Wali Kota Tangerang Apresiasi Kinerja Muhammadiyah

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengatakan organisasi masyarakat Islam, Muhammadiyah telah berkontribusi bagi pembangunan daerah terutama dalam bidang pendidikan.nn
Warga Muhammadiyah diingatkan agar tetap waspada atas munculnya gerakan-gerakan  yang tidak sejalan dengan ideologi dan falsafah bangsa. /Worldpress
Warga Muhammadiyah diingatkan agar tetap waspada atas munculnya gerakan-gerakan yang tidak sejalan dengan ideologi dan falsafah bangsa. /Worldpress

Bisnis.com, TANGERANG—Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengatakan organisasi masyarakat Islam, Muhammadiyah telah berkontribusi bagi pembangunan daerah terutama dalam bidang pendidikan.

"Kiprah Muhammadiyah dalam mengembangkan dunia pendidikan telah dirasakan oleh masyarakat. Konsistensi dalam mengembangkan pendidikan selaras dengan komitmen pemkot dalam mewujudkan SDM yang berkualitas," ujarnya ketika menghadiri silaturrahmi keluarga besar Muhammadiyah, Minggu (10/8/2014).

Oleh karena itu, Sachrudin mengajak warga Muhammadiyah untuk terus bersinergi dan meningkatkan kebersamaan dalam membangun kota yang memiliki moto akhlakul karimah ini.

Perbedaan yang berkembang di masyarakat saat ini, lanjutnya, harus disikapi secara bijak, sehingga akan terwujud persatuan di tengah-tengah masyarakat.

Dia juga mengingatkan warga Muhammadiyah agar tetap waspada atas munculnya gerakan-gerakan  yang tidak sejalan dengan ideologi dan falsafah bangsa.

“Sebagai ormas Islam tertua, Saya yakin bahwa warga Muhammadiyah sangat solid terhadap organisasinya sendiri,” tuturnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper