Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemkot Tangerang Lantik Pejabat Eselon III & IV

Pemerintah Kota Tangerang melantik 20 pejabat eselon III dan 39 eselon IV pada Senin (18/8/2014).
Pasangan Arief-Sachrudin/metronews
Pasangan Arief-Sachrudin/metronews

Bisnis.com, TANGERANG—Pemerintah Kota Tangerang melantik 20 pejabat eselon III dan 39 eselon IV pada Senin (18/8/2014).

"Pelantikan dan mutasi merupakan kebutuhan organisasi, sekaligus untuk mengisi kekosongan jabatan," ujar Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat prosesi pelantikan di gedung pusat pemerintahan Kota Tangerang.

Sachrudin meminta seluruh pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Menurutnya, jabatan merupakan kepercayaan yang harus dilaksanakan secara ikhlas untuk kepentingan masyarakat.

Selain itu, Dia mengatakan seluruh aparat pemerintahan Kota Tangerang harus terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena memberikan pelayanan publik yang optimal merupakan komitmen Pemkot Tangerang.

Diakhir paparannya, wakil wali kota meminta agar aparatur Pemkot Tangerang terus meningkatkan disiplin dan kinerja serta meningkatkan kompetensi dan kapabilitas sehingga dapat menjadi pegawai yang profesional.

Untuk diketahui pejabat eselon III yang dilantik di antaranya adalah Masyati yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dimutasi menjadi Sekretaris Bappeda. Dan untuk jabatan Masyati digantikan oleh Abdur Rahman.

Untuk eselon IV, Cholilah yang sebelumnya kepala UPTD Pendidikan Dasar Kec.Cipondoh menjadi Kepala UPTD Pendidikan Dasar Kec. Jatiuwung.

Selain mutasi, pegawai yang mendapatkan promosi di antaranya Dayanti Anggraeni staf Humas dan Protokol dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Perbendaharaan Akuntasi Sekretariat Daerah dan Irmawati staf BKPP menjadi Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian BKPP Kota Tangerang.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper