Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Pelanggan Nasional: Bos Astra Honda Motor Datangi Rumah Konsumen di Sunter

Jajaran manajemen PT Asrta Honda Motor mendatangi salah satu rumah konsumen di daerah Sunter Jakarta Utara untuk menyerahkan unit motor The All New Honda BeAT FI pagi tadi, Kamis (4/9/2014).
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Jajaran manajemen PT Astra Honda Motor mendatangi salah satu rumah konsumen di daerah Sunter Jakarta Utara untuk menyerahkan unit motor The All New Honda BeAT FI pada pagi tadi, Kamis (4/9/2014).

Manajemen  terdiri dari Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya, Chief Executive Officer PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Sigit Kumala, dan General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati.

Mereka sengaja datang ke rumah warga Sunter ntuk menyerahkan langsung unit motor The All New Honda BeAT FI yang dibelinya sebagai salah satu bentuk upaya untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional.

AHM melalui siaran persnya yang diterima Bisnis.com, Kamis, menyebutkan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional itu jajaran manajemen Honda turun langsung menyapa dan melayani pelanggan setia Honda.

Di tempat terpisah, Direktur Marketing AHM Koichi Mizuno juga turun langsung melayani konsumen di diler sepeda motor Honda Tunas Dwipa Matra Sahardjo, di Tebet, Jakarta Selatan.

Silaturahmi langsung manajemen Honda kepada konsumennya juga dilakukan di berbagai wilayah jaringan main dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center AHM mengatakan konsumen adalah bagian yang tidak terpisahkan dari AHM yang turut mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia.

Selain itu, lanjutnya, konsumen juga telah menginspirasi AHM untuk senantiasa memberikan produk sepeda motor dan layanan purna jual yang terbaik untuk mendukung aktifitas harian konsumen Honda tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper