Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Mitsubishi Cinere Tawarkan Kredit Mobil Tanpa Bunga

PT Nusantara Berlian Motors, pengelola diler Mitsubishi Cinere memberikan penawaran khusus pembelian kendaraan dengan bunga kredit 0%.

Bisnis.com, DEPOK-PT Nusantara Berlian Motors, pengelola diler Mitsubishi Cinere memberikan penawaran khusus pembelian kendaraan dengan bunga kredit 0%.

Selain itu, Nusantara Berlian Motors (NBM) juga menawarkan hadiah smartphone kepada pembeli kendaraan di diler itu selama periode 17 September-2 Oktober 2014.

Manajemen NBM dalam siaran persnya yang diterima Bisnis.com, Rabu (17/9/2014), juga menyatakan akan melakukan pameran mall to mall untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Kehadiran perusahaan mitra bisnis PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) itu berusaha memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memiliki kendaran Mitsubishi.

Diler baru Mitsubishi Cinere tersebut diresmikan pengoperasiannya oleh Noboru Tsuji, President Director KTB dan Morikazu Chokki Senior Executive Officer Mitsubishi Motors Co.

Adapun fokus diler tersebut menggarap potensi pasar dan melayani pelanggan di daerah Cinere, Sawangan, Depok, dan sekitarnya, yang dikenal sebagai kawasan yang padat penduduknya.

Sementara itu lini penjualan diler layanan sales, services, spare parts itu antara lain Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Strada Triton, serta Delica sebagai multi purpose vehicle Mitsubishi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper