Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Warga Tunggu Perbaikan Jalan di Depan Kantor Walikota Tangsel

Kondisi aspal jalan yang semakin rusak, banyak mengelupas dan berlubang terpantau di Jl Raya Siliwangi depan Kantor Walikota Tangerang Selatan.
jalan rusak
jalan rusak

Bisnis.com, TANGSEL-Kondisi aspal jalan yang semakin rusak, banyak mengelupas dan berlubang terpantau di Jl Raya Siliwangi depan Kantor Walikota Tangerang Selatan.

Banyak warga mengeluhkan kondisi jalan tersebut baik secara langsung alam forum pertemuan dengan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, maupun dengan pimpinan instansi terkait.

Fatony Alif, warga perumahan Pamulang Permai, mengatakan masalah jalan yang rusak sudah berulang kali disampaikan warga karena dapat membahanyakan pengguna jalan.

“Berulang kali warga sudah menyampaikan masalah jalan itu, karena kondisinya sangat membahayakan pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor,” katanya Selasa (30/9/2014).

Menurutnya, kerusakan jalan sering mengganggu kelancaran laju kendaran yang melintas, terutama saat mendekati ujung Jl Raya Siliwangi atau bunderan di depan Universitas Pamulang.

Menurut sumber Bisnis.com di kantor Walikota Tangsel, rencana perbaikan jalan tersebut telah dianggarkan tahun ini, tinggal menunggu pelaksanaannya dimulai.

Peningkatan volume kendaraan yang melintas di Jl Raya Siliwangi hingga ujungnya di bunderan depan Universitas Pamulang sering menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Demikian halnya ujung Jl Raya Siliwangi hingga pertemuannya menjadi satu dengan Jl Raya Puspitek terlihat lalu lintas kendaraannya cukup padat, terutama pada Sabtu malam Minggu.

Laju kendaraan sering terganggu karena dipicu persilangan kendaraan saat melewati bunderan di depan Umpam hingga sering menimbulkan antrean panjang di Jl Pajajaran hingga melewati RSUD Tangsel ke arah Ciputat.

Kemacetan lalu lintas yang lebih parah juga sering terlihat di pertigaan Bambu Apus yang mempertemukan Jl Pajajara, Jl Otista Raya dan Jl H Taif  Ciputat, pada jam sibuk berangkat dan pulang kerja, pagi dan menjelang petang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper