Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penumpang Bus Trans Jabodetabek Dapat Parkir Gratis

Pengoperasian bus Trans Jobodetabek menjadi awal diterapkan sistem jaringan transportasi masal secara terintegrasi antara Tangerang Selatan dan Jakarta dengan sarana perparkiran dalam satu paket.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 01 Oktober 2014  |  19:09 WIB
Penumpang Bus Trans Jabodetabek Dapat Parkir Gratis
/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, TANGSEL-Pengoperasian bus Trans Jobodetabek menjadi awal diterapkan sistem jaringan transportasi masal secara terintegrasi antara Tangerang Selatan dan Jakarta dengan sarana perparkiran dalam satu paket.

Penumpang bus Trans Jobedetabek rute Ciputat-Blok M-Ciputat cukup membayar Rp7.000 per orang dapat melanjutkan perjalanan dengan bus Trans Jakarta tanpa tambahan biaya lain.

Pande Putu Yasa, Dirut Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD), mengatakan perpindahan penumpang bus Trans Jabodetabek ke bus Transjakarta dilakukan di halte busway mana pun yang dilintasi.

“Demikian halnya penumpang bus Trans Jakarta dengan tarifnya Rp3.500 per orang dapat langsung pindah ke bus Trans Jabodetabek secara gratis sampai Ciputat,” katanya Rabu (1/10/2014).

Menurutnya, tahap awal dioperasikan 10 unit bus Trans Jabodetabek dari pool PPD di Ciputat yang secara bertahap akan ditingkatkan jumlahnya untuk melayani Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Kepada seluruh penumpang yang naik bus Trans Jabodetabek dari pool PPD Ciputat, tersedia tempat parkir secara gratis. Kebijakan Ini bukan untuk hari pertama pengoperasian bus tesebut hari ini, tetapi berlaku seterusnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ppd transportasi publik
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top