Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemkot Tangsel Raih Sejumlah Penghargaan

Dalam kondisi banyak keterbatasan, Tangsel dapat meraih sejumlah penghargaan di antaranya di bidang keluarga berencana dan kesejahteraan keluarga serta bidang koperasi.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 27 November 2014  |  14:44 WIB
Pemkot Tangsel Raih Sejumlah Penghargaan
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany - Antara
Bagikan

Bisnis.com, TANGSEL -- Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyatakan berhasil mencapai sejumlah pencapaian sehingga meraih penghargaan tingkat nasional dan internasional yang membanggakan warganya.

Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel, mengatakan dalam kondisi banyak keterbatasan Tangsel dapat meraih sejumlah penghargaan diantaranya di bidang keluarga berencana dan kesejahteraan keluarga serta bidang koperasi.

“Selanjutnya penghargaan di bidang pemberdayaan dan perlindungan anak serta selama 2014 Kota Tangsel berhasil memperoleh beberapa capaian dan prestasi lain yang membanggakan,” katanya, Kamis (27/11/2014).

Menurutnya, Tangsel juga meraih penghargaan dari Earoph yaitu suatu organisasi international yang terafiliasi ke organisasi Perserikatan Bangsa Bangsa yang bergerak di bidang studi dan fasilitas tentang perencanaan dan pemukiman.

Adapun penghargaan yang berhasil diraih Pemkot Tangsel adalah untuk kategori kerja sama pemerintah dan swasta dalam penyediaan ruang publik.

Dia menjelaskan beberapa capaian Tangsel lainnya ialah penghargaan Plakat Wahana Tata Nugraha dari Kementerian Perhubungan karena prestasinya dalam penanganan bidang transportasi.

Selanjutnya, Tangsel juga mendapat penghargaan terbaik tingkat nasional untuk daerah yang berhasil mengembangkan pendidikan alternatif dan taman bacaan masyarakat.

Selain itu, Kota Tangsel meraih predikat sebagai badan publik terbaik tingkat pertama dari Komisi Informasi Provinsi Banten, dan penghargaan dari Kementerian Perindustrian dan Perdagangan sebagai daerah tertib ukur.

“Pada 29 November 2014 Kota Tangsel juga didukung oleh Kementerian Kehutanan untuk menerima penghargaan sebagai pemenang lomba penanaman satu miliar pohon tingkat internasional,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tangerang selatan penghargaan
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top