Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pagi Ini Pedagang Martabak Kumpul di Lotte Mart Ciputat, Ada Apa?

Puluhan pengunjung dan pedagang martabak mengikuti acara bartajuk Sensasi Martabak 2014 yang digelar di gerai Lotte Mart Wholesales Ciputat, Tangerang Selatan pagi ini, Kamis (18/12/2014).
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 18 Desember 2014  |  10:41 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, TANGSEL-Puluhan pengunjung dan pedagang martabak mengikuti acara bartajuk Sensasi Martabak 2014 yang digelar di gerai Lotte Mart Wholesales Ciputat, Tangerang Selatan pagi ini, Kamis (18/12/2014).

Pengelola pusat perkulakan tersebut bekerja sama dengan satu perusahaan produsen produk masakan, menampilkan Chef Ragil, yang siap memasak aneka menu martabak.

Ahli masak-memasak tersebut juga menjelaskan secara panjang lebar mengenai tehnik dan cara memasak martabak yang baik dan enak, serta berbagai aspek bisnisnya.

Wawan, staf dari Lotte Mart Wholesale Ciputat, menjelaskan acara dengan sub tema semarak sajian dan silaturahmi pedangang martabak itu cukup menarik perhatian para pengunjung.

“Sejak kemarin dan dilajutkan sejak pagi ini kami terus menginformasikan kepada pengunjung agar hadir di acara ini yang dimulai pukul 10.00 WIB. Maka pesertanya lumayan banyak,” katanya, Kamis (18/12/2014).

Sementara itu Hidayati, seorang pengunjung, mengatakan sering mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan Lotte Mart Ciputat, karena materi yang disajikan cukup menarik.

“Saya sering datang ke acara seperti ini karena tertarik dengan materinya, seperti sekarang tentang cara membuat martabak yang baik dan enak,” ujarnya.

Menurutnya, alasan lainnya mengikuti acara di Lotte Mart Ciputat ini karena bisa sambil berbelanja segala keperluan rumah tangga yang kami butuhkan.     

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

supermarket lotte mart masakan ciputat tangerang selatan
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top