Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dyandra Gandeng GPI Thailand Sukseskan Pameran Otomotif IIMS 2015

PT Dyandra Promosindo menjalin kerja sama dengan Grand Prix International (GPI) Thailand untuk mempersiapkan pergelaran akbar pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2015.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 09 Januari 2015  |  20:10 WIB
Dyandra Gandeng GPI Thailand Sukseskan Pameran Otomotif IIMS 2015
Suasana Pameran Otomotif Makassar (Poma) 2013 di Celebes Convention Center, Makassar, Rabu (30/10/2013) - Bisnis/Paulus Tandi Bone
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- PT Dyandra Promosindo menjalin kerja sama dengan Grand Prix International (GPI) Thailand untuk mempersiapkan pergelaran akbar pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2015 di Jakarta.

Kesepahaman kerja sama itu merupakan hasil pembicaraan antara Prachin Eamlumnow, President dan CEO GPI Thailand dan Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo di Thailand baru-baru ini. 

Hendra mengatakan dengan kerja sama itu penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 akan lebih baik dan variatif serta peningkatan layanan kepada peserta pameran dan pengunjung.

"Ini merupakan komitmen kami untuk terus melakukan inovasi, melalui peningkatan layanan baik terhadap exhibitors maupun visitors, dan menghasilkan event yang lebih berkualitas dengan atmosfir baru," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (9/1/2015).

Menurutnya GPI Thailand merupakan penyelenggara Bangkok International Motor Show (BIMS) yang berlangsung selama 36 tahun dan merupakan salah satu grup media terbesar di negara Gajah Putih itu. 

Dia menjelaskan seperti tahun-tahun sebelumnya, Dyandra Promosindo selaku anak perusahaan PT Dyandra Media International Tbk, kembali akan menyelenggarakan IIMS 2015, yang memasuki tahun ke-23.

Penyelenggaraan pameran akbar otomotif ke-23 itu merupakan tahun emas karena bersamaan dengan Indonesia memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan meningkatkan daya saing di kawasan Asia Tenggara.

“Momentum ini akan membuka arus perdagangan baik barang maupun jasa sehingga akan meningkatkan daya saing Indonesia,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims Jakarta otomotif
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top