Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

701 Pejabat DKI Dilantik: Ahok, Kalau Tak Melayani Bakal Distafkan

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) secara resmi melantik sebanyak 701 pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)/beritajakarta.com
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)/beritajakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA— Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) secara resmi melantik sebanyak 701 pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

SIMAK: Ternyata, Gubernur Ahok Doyan Nonton “Malam Minggu Miko”

Awalnya, pelantikan para pejabat eselon tersebut direncanakan dilaksanakan di halaman Balai Kota DKI. Akan tetapi, karena hujan deras yang terus mengguyur, lokasi pelantikan dipindahkan ke aula Gedung Blok G, kompleks Balai Kota.

"Dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, saya Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dengan resmi melantik saudara-saudara sebagai pejabat pratama, administrasi dan pengawas di lingkungan Pemprov DKI," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015).

Kepada para pejabat eselon IV yang baru dilantik, dia berpesan agar selalu bekerja dengan sungguh-sungguh dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

"Harapan saya, seluruh pejabat dapat melayani warga dengan baik dan penuh semangat, sehingga, semua permasalahan yang dihadapi warga dapat terselesaikan," ujar Ahok.

Selain itu, dia juga meminta agar para pejabat dapat menjalin kerja sama serta koordinasi yang baik dengan seluruh masyarakat, sehingga suatu pekerjaan terasa lebih mudah.

"Terakhir, saya ingatkan kepada semua pejabat, kalau ketahuan tidak serius dalam bekerja dan melayani masyarakat, maka akan langsung saya stafkan," tutur Ahok.

Pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini dilaksanakan untuk melengkapi sebanyak 1.835 jabatan yang masih kosong usai pelantikan yang dilakukan sebelumnya. Sebelumnya, pada 2 Januari 2015 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah melantik sebanyak 4.676 pejabat eselon di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Dengan demikian, total 6.511 jabatan yang tersedia di Pemprov DKI telah terisi sepenuhnya oleh para pejabat eselon dua, eselon tiga dan eselon empat. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Mourinho Sedih Steven Gerrard Tinggalkan Liga Primer

Ini Presenter Cantik Pacar Baru Cristiano Ronaldo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Editor
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler