Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Parkir E-Money Direspons Positif Oleh Netizens

Sistem baru layanan perparkiran di Jakarta menjadi status twitter Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama Ahok sore ini, Kamis (29/1/2015).
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  16:57 WIB
Sistem parkir elektronik - Beritajakarta.com
Sistem parkir elektronik - Beritajakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA-Sistem baru layanan perparkiran di Jakarta menjadi status twitter Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama “Ahok” sore ini, Kamis (29/1/2015).

Kalimat lengkapnya @basuki_btp “Sekarang bayar parkir meter sudah bisa menggunakan uang elektronik (e-money) dari 6 bank. Dimulai di jln Sabang.”

Ahok mensosialiasikan sistem pembayaran parkir meter secara elektronik yang secara resmi berlaku pagi ini (29/1/2015)  di Jl Sabang Jakarta.

Selain di Jl Sabang, lokasi parkir lain yang dapat menggunakan sistem e-money adalah  90 titik di Kelapa Gading dan 13 titik di Jl Falatehan.

Adapun kartu e-money yang dapat digunakan adalah Tapcash BNI, Mandiri e-Money, BRI Brizzi, Mega Cash, Fash BCA dan Bank DKI JakCar di Terminal Parkir Elektronik (TPE).

Selain di Jl Sabang, lokasi parkir lain yang dapat menggunakan sistem e-money adalah di 90 titik di Kelapa Gading dan 13 titik di Jl Falatehan.

Kicauan Ahok pukul 13.00 WIB itu langsung direspon para follower, diantaranya dari @fahrie_fahrial : “iya bagus….ini dpt menghilangkan kebocoran dan meningkatkan pendapatan daerah.”

@BukanCowokLebay: “tp jgn mahal2 ya pak….masa duitnya hbz buat parkir.” @GusKrisna: “gmn nasib tukang parkir pak?.”

Selanjutnya @Rep_Wanipiro: “cb tiru Hongkong. 1 kartu octopuss bs utk byr apa saja… byr bus, kereta, ferry, mini market dll.”  @tontham: “yaaay Jakarta udh mirip neyook!.”

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jakarta ahok
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top