Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wagub Djarot Apresiasi Lurah Wanita

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengapresiasi sejumlah kelurahan di Jakarta Selatan yang dipimpin kaum perempuan.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 30 Januari 2015  |  15:00 WIB
Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat - Beritajakarta.com
Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat - Beritajakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA— Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengapresiasi sejumlah kelurahan di Jakarta Selatan yang dipimpin kaum perempuan.

Menurutnya, penguasaan permasalahan wilayah harus menjadi kemampuan utama dari para pemimpin wilayah.

"Saya lihat banyak lurah perempuan di sini. Saya senang kalau perempuan bisa mengajak masyarakat maju, bersih-bersih, dan kerja bakti. Lurah atau camat yang baik harus mengetahui permasalahan wilayah, bahkan sebelum kejadian," kata Djarot saat berkunjung ke Kelurahan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/1/2015).

Berdasarkan hasil seleksi jabatan Oktober tahun lalu, sejumlah perempuan menempati posisi tertinggi di wilayah kelurahan di Jakarta Selatan. Di antaranya adalah, Ratu Dian Cherawati (Lurah Senayan), Dewi Purnamasari (Lurah Gunung), Hj Saryati (Lurah Pesanggrahan), Sri Emi Fariza Kartini (Lurah Ulujami), Hj Marsitah (Lurah Lenteng Agung) dan Sri Rejeki (Plt Lurah Ciganjur).

Djarot juga mengimbau agar para pejabat di DKI Jakarta tidak takut untuk dievaluasi, karena yang paling penting selama bekerja harus berorientasi kepada pelayanan masyarakat.

"Anda bukan dosen yang pandai menjawab pertanyaan. Mereka yang pandai jawab, belum tentu pas turun ke lapangan. Jangan takut dievaluasi, orang lain yang menilai tapi diri kita sendiri yang menentukan," tegas mantan Wali Kota Blitar ini.

Sebelumnya, Djarot lebih dulu melakukan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di Jalan Damai Raya RT 12/02. Djarot memasuki beberapa rumah warga  untuk melihat tempat yang berpotensi timbulnya jentik nyamuk.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Djarot Saiful Hidayat

Sumber : Beritajakarta.com

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top